Follow my instagram:
@baperrlovestory
@baperrloveatoryHappy reading💕
Bacanya geser ye..Semuanya masuk ke kelas seperti biasa saat memasuki jam pelajaran. Tetapi tidak dengan alvaro. Entahlah, dia berubah menjadi badboy atau enggak. Dia sekarang sedang berada di gudang sendiri sambil merokok dan menggitar. Karna gitar adalah salah satu alat musik favoritnya. Gak lama kemudian, dia mulai memetik senarnya satu persatu sambil bernyanyi. Alunan nadanya itu yg membuat kita yg mendengarkanya itu nyaman, baper, etc😭. Di pertengahan lagu tbtb pintu terbuka kecil. Alvaro tidak menghiraukan pintu itu karna pikirnya itu angin. Tapi lain. Seorang cewek menghampiri alvaro tetapi langsung menghentikan langkahnya. "Ngapain kesini?" Tanya alvaro ketus. "Tadinya, gue disuruh ngunci pintu gudang, eh taunya ada orang yg lagi nge musik di dalem. Yaudah gue masuk aja" ucap cilla. "Segitu enaknya ya dengerin nada gue?" Ucap alvaro ke gr an. "Cih gr banget lo. Eh ko ini bau asep roko si, lo ngerokok?!" Tanya cilla terkejoed. "Gak penting buat lo" Jawab alvaro. "Ini penting demi keselamatan nyawa lo!" Nasihat cilla. "Gue aja gak penting dihidup lo, ngapain lo atur atur gue?" Tanya alvaro sambil memetikan senarnya kembali. "Lo penting buat gue!" Ucap cilla. Alvaro kaget mendengar ucapan cilla dan tanganya tbtb diam tidak memetik senar dan langsung melihat raut wajah cilla. Cilla kemudian menutup mulutnya dengan satu tangan. "Ma-maksud gue... Eh gue balik duluan, ntar lo kunci aja sendiri" Ucap cilla terbirit birit dan langusng pergi meninggalkan alvaro. Alvaro hanya tersenyum melihat kesaltingan cilla. "Aduh, ko bisa bisanya gue salting sama tuh cowok. Pasti si manusia es itu ke gr an soal jawaban gue tadi" cilla mengobrol sendiri. "Tapi kenapa bisa gitu ya? Hhe" lagi lagi cilla ngobrol sendiri sambil senyum senyum.
Saat cilla hendak memasuki ruangan kelas, semua murid langsung berhamburan keluar. "Nad nad, ini mau kemana si?!" Tanya cilla kepada nadya yg masih di kelas. "Itu loh, guru bilang kalo seluruh siswa harus cepet kumpul di lapangan basket" jawab nadya sambil ngajak cilla keluar. Mereka semua sudah berada di lapang basket. "Pengumuman pengumuman, siswa siswi semua yg ada disini, saya beritahukan bahwa pada hari malam minggu, sekolah akan mengadakan party ulang tahun sekolah yg ke -54 th. Untuk tempatnya, saya sarankan lapangan ini. Dan untuk besok hari jumat, kalian diliburkan karena semua guru tidak bisa mengajar. Sekian pengumuman dari saya terimakasih. Silahkan pergi ke kelasnya masing masing" kata pak hadi selaku kepsek. Ada yg senang, ada yg tidak dengan berita itu.
"Cilla!" Pekik nadya sambil lari kearah cilla. "Apa?" Ucap cilla singkat. "Ntar gue numpang nginep ya, orang tua gue mau keluar kota 1 hari. Bolehkan??" Tanya nadya sambil melihatkan puppy eyes nya. "Iye, terserah lu aja, langsung ke rumah gue kan?" Ucap cilla sambil mengangkat kedua alisnya. "Em iya deh ntar gue kabarin lagi pas pulang sekolah, thanks cilla es" Ucap nadya sambil tertawa. "Sekali lagi lo bilang gue es, baku hantam lo ama gue" Kata cilla sambil menyilangkan kedua tangannya. "Hahaha canda gue mah" Ucap nadya. Kemudian mereka berdua pergi ke kelas. Di kelas cilla sekarang belum ada guru yg masuk. Murid cowok pada nge games, ada juga cowok ama cewek pada nge gibah termasuk nadya, ada yg nyanyi2an kek orang gila dah tuh, mana pake sapu lagi mic nya😂. Tapi itu masa kecil mimin pas waktu di sd😭🤣. Tapi, cilla sekarang sedang duduk dan tiduran. Tanganya dilipatkan dan kepalanya di tidurkan di atas meja sambil memainkan iphone dan memakai earphone di telinganya. "Ehem, sendirian aja lo cil?" Kata ketua murid yg bernama dimas sambil duduk bersebelahan cilla. "Eh lo dim, hehe iya, kenapa?" Tanya cilla sambil melepaskan earphone nya. "Gapapa, cuma mau nemenin aja" kata dimas sambil memasang senyumanya. "Oh, lo ga main game tuh sama anak yg lain?" Tanya cilla kpd dimas. "Gak ah, males gue. Lo juga kenapa ga gabung sama yg lain? Biasanya lo tukang gibah tuh haha" Ucap dimas sambil tertawa kepada cilla. "Gue lagi gak mood gatau kenapa juga" kata cilla sambil memasang wajah kecapekanya. "Cie cie berduaan mulu nih" kata bagas. Lalu kompak sekelas malah ribut ribut gajelas. Huft, mana cilla mood nya buruk, ditambah lagi ini. "Hm, gausah di dengerin. Gue kebelakang dulu ya" kata dimas sambil pergi. Cilla hanya mengangguk dan kembali memainkan iphone nya.To: Bang reyy
Bang, ntar gue gak bakalan pulang sama lo, gue nganter temen gue dulu ke rumahnya.From Bang reyy
Iya hti²Sepulang sekolah, cilla dan nadya melewati kelas kelas. Mereka selalu fingerprint saat masuk sekolah dan pulang dari sekolah. "Nad, lo bawa kendaraan kan?" Tanya cilla sambil berjalan keluar gerbang sekolah. "Gue bawa motor" Ucap nadya. Mereka pun menyusuli motor beat yg nadya punya kemudian mereka berangkat menuju ke rumah nadya. "Hari ini orang tua lo berangkat nad?" Tanya cilla kepada nadya setelah memasuki kamar nadya. "Iya dari siang tadi" Jawab nadya sambil memasukan baju yg akan di pakai besok. "Emang ada acara apa sih?" Lagi lagi cilla bertanya pada nadya. "Sodaranya sakit parah, jadi ortu gue ga enak kalo gak jenguk, yaudah mama gue bilang kalo gue tidur aja di temen gue" Jawab nadya. "Oh gitu, emang sakit apa?" Ucap cilla sambil mengangguk angguk. "Lo cerewet cill! Nanya mulu dari tadi" Ucap nadya kesal. "Hehe sorry, yaudah ayo" Ucap cilla.
Mereka berdua pun langsung pergi ke rumah cilla.
"Hai semuaa, cilla pulang" teriak cilla sampai semuanya melirik ke arah cilla. "Dari mana kamu? Kenapa gak bareng kakak kamu?" Tanya reta sang bunda. "Cilla abis dari temen, trus temen cilla mau nginep" Ucap cilla. "Siapa?" Tanya aryo sambil mengangkat kedua alisnya. "Nadya" Jawab cilla. "Oh yaudah" kata reta. Kemudian mereka berdua berjalan ke arah kamar cilla, gak lupa nadya pun ucap permisi kpd mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL GIRL AND COOL BOY
Teen FictionCuek + cuek pastinya cuek. Tapi ini beda, cuek adalah faktor utama mereka yg akan menjadi cerita cinta😌 Alvaro mempunyai sikap dingin, tetapi entahlah saat alvaro sudah kenal dengan cilla, sikap dinginnya pun berbeda saat dia dekat dengan cilla. Be...