{°|| Terushiki ||°}

71 9 238
                                    

_Goshiki Pov_

*Kriiing*

Bel sekolah sudah berbunyi yang menandakan waktu pelajaran di sekolah sudah berakhir, "Baiklah anak-anak, tidak ada PR yang akan Ibu kasih untuk akhir pekan ini, sebaiknya kalian menghabiskan waktu esok untuk beristirahat, sampai jumpa, "

Aku langsung merapikan barang barangku dan bergegas pulang. Untungnya hari ini tidak ada latihan voli karena pelatih Washijo sedang ada rapat dengan guru guru lain.

"TSUTOMU!!!!!" aku tersentak kaget mendengar suara teriakan di belakangku. Rupanya itu Tendou.

"Ada apa senpai?" jawabku.

"Mumpung besok hari minggu, kita ngumpulan yuk!"

"Maaf senpai, besok aku hanya ingin dirumah saja. Aku mau belajar karena sebentar lagi kita bakalan ada ujian."

"Ooh yaudah... Btw kok hari ini kamu gak energik sih? Biasanya kan kamu sering teriak sana sini"

"Maaf, tapi aku lagi gak mood" jawabku dengan nada yg pelan.

"Sudahlah Tendou, jangan ganggu dia. Jangan kau membuat dia kesal" Seketika Semi datang dan menggeret tendou ke asrama.

"Huh..... Melelahkan sekali"

Tiba ku sampai di kamarku, aku langsung mandi dan melemparkan diriku ke kasur. Semakin lama aku merasa mataku semakin berat dan akhirnya ku tertidur.

Esok hari~
(Sumpah gaada bakat aku)

Saat ku terbangun aku langsung mandi, membuat sarapan, dll. Setelah selesai aku mulai belajar karena sebentar lagi ujian dan nilai nilai harianku sedikit buriq. Akupun berpikir tentang bagaimana aku bisa bertahan di sekolah ini dengan nilai buriq seperti ini, hanya tuhan yang tau.

Saat sudah beberapa jam akupun merasa lelah. Aku memutuskan untuk pergi ke cafe baru yang kudengar dari teman-teman kelas ku.

*driing*(suara bell dekat pintu eceknya :v)

saat ku membuka pintu cafe. Terlihat tidak banyak orang yang ada disini. Cafenya terlihat simple dengan bebesapa tanaman pot di dekat dinding dan di pojok ruangan.

Aku memutuskan untuk duduk di dekat kaca. Aku bisa melihat orang orang yang sedang berjalan, entah sama keluarganya, anaknya, temannya, ataupun yang sendirian seperti aku.

"Bisakah aku mengambil pesananmu?" pikiranku terpotong oleh suara seseorang. Saat menoleh mataku bertemu dengan wajah yang familiar yaitu wajahnya (milos :v) Terushima Yuuji. Aku dan dia tidak terlalu dekat, tapi aku sering melihatnya di pertandingan pertandingan sebelumnya.

"Eh kamu si rambut panci dari Shiratorizawa itu yah?" Tanyanya sambil mendekatkan mukanya.

"Tolong jangan panggil aku rambut panci " jawabku kesal.

"Iya iya maaf. Jadi kamu mau pesan apa nih?"

"Capucino hangat dengan cake blueberry"

"Baiklah" Diapun langsung pergi menyiapkan pesananku.

Saat dia kembali dengan pesananku. Dia langsung duduk di seberangku,"Kamu kerja di sini ya Terushima-san?" tanyaku dengan nada bertanya. "Oh, ini cafe milik neneku. Disini sedang kekurangan staf jadinya aku membantunya deh" jawabnya masih bersenyum. Aku hanya bisa terdiam sambil memakan cake blueberryku.

Ia lanjut menanyakanku pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepalanya. Akupun menjawab pertanyaannya dan menanyakan beberapa juga kepadanya. Setelah lama berbincang, aku baru menyadari kami memiliki ketertarikan yang sama dalam beberapa hal. Sampai waktuku untuk pulang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Terushima x Goshiki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang