Sakau, semua pada sakau. Kecuali Doyeon dan Mingi yang kadar alkoholnya emang tinggiDan tentu saja 4 orang yang tidak ikutan mabu-mabu itu juga.
Posisinya sekarang lagi dirumah Yohan, mau ngebalikin ke habitatnya masing-masing ga enak menn udah jam 3 malem soalnya.
Bella tidur dikamar bareng Lip, soalnya Chaeyoung (roomate nya Lip) pindah tidur bareng Hyewon, karena males tidur sendirian
Yang lain masih pada stay di ruang tv. Kayak Doyeon yang ngejagain Lucas, Mingi ngejagain Yunho, sedangkan Yena, Hyunsuk, Yeonjun sama Yohan nemenin aja.
"Yena balik sana tidur dikamar Hangyul bareng Doyeon!", perintah Yohan
Yena enggan beranjak, gadis berponi itu masih memfokuskan matanya ke cowo yang dia taksir, Yunho.. yang lagi tidur nyender di sebelah Mingi.
Doyeon mengelus rambut pacarnya, "Tap—"
"Tidur Doyeon, gue tau lo capek, ngantuk, mana keadaan chaos lagi, istirahatin badan lo sebentar. Biar Lucas kita yang jagain disini", sela Yohan lagi sebelum cewe cantik berambut panjang itu menolak
Doyeon ngerapetin bibirnya gabisa membantah, lalu ngangguk menuruti.
"Yena!"
Yena mencebik malas lalu beranjak berdiri dan jalan ke kamar Hangyul, diikuti Doyeon yang memindahkan kepala Lucas dahulu dari pahanya ke bantalan sofa.
Setelah kepergian dua cewe itu, Yeonjun berdiri, "Yohann.. bantuin gue ngangkat Lucas ke kamar gue diatas, Hyunsuk lo ngangkat Yunho dibantu Mingi", katanya memberi perintah yang di turuti oleh mereka bertiga
Setelah menidurkan Lucas dan Yunho dikamar Yeonjun-Hyunsuk, mereka berempat balik lagi ke ruang tengah.
Hyunsuk nyalain tv, biar suasana ngga hening-hening amat. Yohannya ngeliatin jam mulu daritadi, nungguin Hangyul kok ga pulang-pulang batinnya.
Hyunsuk ngeliatin Mingi yang lagi mejemin matanya sambil nyender ke sofa, sesekali dia pijitin pelipisnya.
"Ming, elo kalo pusing tidur dikamar Yohan aja sama Subin. Mata lo merah banget noh ngeri gua", suruh Hyunsuk yang ngebuat Mingi membuka matanya nyalang, "Hah? apaan No?"
"Yee sakau ni bocah, gue Hyunsuk bukan Yunho"
Yohan berdiri, "Udah sini gue anterin ke kamar gue. Udah mulai ga waras lu"
Emang dasarnya Mingi pusing banget jadi dia ngangguk, lalu ngikutin Yohan jalan ke kamarnya.
Nyampe kamar, langsung tiduran dah tuh bocah sambil meluk Subin yang dikira guling.
Yohan nutup pintu pelan-pelan, lalu kembali ke ruang tv yang udah ada Hangyul baru balik. Langsung dia toyor dari belakang "Yee si bangsat baru pulang"
Hangyul noleh, "Bajingan sakit goblok"
Yohan ketawa doang, lalu duduk disamping Yeonjun yang lagi nyemil pringless, ngikut nyomot sambil nonton tv
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Society ft [99L]
Fanfiction"Laughing at our mistakes can lengthen our own life. Laughing at someone else's can shorten it." 17+ Cerita mengandung kata kasar.