13. Dijemput

260 32 5
                                    

Sore hari ini Chaeyoung lagi dandan di meja rias, di sampingnya ada Subin yang lagi tiduran di kasur Chaeyoung-Lip, tatapannya ga enak banget

"Ga usah berlebihan itu dandan nanti kayak ahjumma-ahjumma jualan cabai", sewot Subin

Chaeyoung yang pada dasarnya K-Drama lovers jadi paham kosakata 'ahjumma' itu merujuk ke tante-tante langsung ngehela napas, "Subin, aku dandan cuma make bedak, mascara sama lip tint doang, manada sih kayak tante-tante"

"Itu pipinya dikasih pink-pink tuh apa? jelek banget tau? apus!!", boong.. Subin gasuka ngeliat Chaeyoung terlalu manis

"Apasih Subin kok ngurusin akuu?"

Subin merengut, "Kamu tuh tumben keluar ga ngajak-ngajak aku, mau kencan buta yaa?? ayo ngaku!"

Chaeyoung ngeringis denger Subin, apaan anjir kok kencan buta. Emang ini serial drama korea apa?

Chaeyoung hadepin dirinya ke Subin, "Subin disini gaada namanya kencan buta, adanya ngedate, dan satu hal lagi aku ga lagi ngedate ya! Aku mau girls time bareng Tzuyu sama Yeri tau"

Subin ngangguk paham, "Tzuyu yang tinggi itu?"

Chaeyoung ngikut ngangguk,

"Terus Yeri yang mana?"

"Kim Yerim, ituloh temenku yang nemenin aku makan di kantin fakultasku kemaren lusa waktu kamu nyamperin aku"

"Oh dia, cantik tuh. Kenalin dong", cengir Subin sambil ngedipin matanya

"Gak ah, cantikan aku juga"

"Ngga, kamu imut"

Duarrrrr, makin merah dah tuh pipi.








***



Sekarang Chaeyoung, Tzuyu dan Yeri lagi makan. Dimana? dimana lagi kalo bukan di mekdi tentu saja. Setelah borong barang lucu-lucu, mereka bertiga kelaperan dan berakhir nongkrong disini.

"Chae jadi gimana? lo sama Subin apa Hyunsuk?", tanya Tzuyu setelah itu menggigit cheeseburger nya

Chaeyoung merengut, "Dulu gue tuh sebenernya berharap banget sama Hyunsuk, awal-awal gue pindah ke rumah Yohan tuh ya si Hyunsuk ini baik banget, perhatian lagi. Tapi setelah Subin dateng, dia jadi lebih cuek dan agak menjauh"

Yeri ngangguk, "Terus-terus? Elo terlalu deket kali sama Subin jadi Hyunsuknya menjauh", tembaknya tepat sasaran

Chaeyoung ngeringis, "Yaaa iyasih, gue sama Subin deket banget malah kek udah kenal yang lama banget gitu. Karena passion kita sama di gamer, dan lo harus tau gue juga rada jarak sama Hyunsuk karena ada orang rumah yang juga suka sama dia. Jadi gue inisiatif memantapkan diri ke Subin aja gituu. Tapi lo paham gasih, Subin nih kek nganggep gue apa ya? bingung juga gue"

"Lah lo nya gimana?", tanya Yeri

"Dia ngintil gue mulu ke mana-mana, possessif banget kalo gue mau keluar langsung di sidang, ditanyain mau kemana, sama siapa, ngapain gitu-gitu. Tapi tadi hampir aja minta kenalin ke elo, katanya cantik. Idih gue sebel"

Yeri langsung megangin kedua pipinya, "Aduhh malu aku dipuji oppa-oppa koreyahh"

Langsung di toyor sama Tzuyu, "Inget goblok, lu ada Mark"

"Yee anjirr becanda kali, gue mah udah bulol banget sama bebeb Markeuu", sungut Yeri

Abis itu Tzuyu ngadepin pandangannya ke Chaeyoung, ga habis pikir sama temennya yang satu ini. Dari jaman SMA kisah cintanya selalu aja ribet

Yang ditikung adek kelas, yang kalah start sama kakak kelas lahh. Yang mantannya selingkuh sama temen sekelas. Pokonya ada ajaa, "Positif thinking aja, keknya si Subin nih emang suka sama lo. Tapi dia masih gabisa ngendaliin dirinya, dia childish banget kan, tuh bocah gapernah pacaran kali seumur hidupnya"

Chaeyoung melotot, "Heh apa-apaan, mantan dia 2 tau, orang Korea sana. Mana cantik-cantik banget bused gue insinyur"

"Insecure bego", auto correct Yeri

"Nah iya itu insecure, lah gua apa kek gini? cuma serbuk marimas"

Tzuyu nyengir, "Salah, tapi nutrisari dong seger.. kan kata Hyunsuk lo kayak jeruk nutrisari wkwk"

Chaeyoung memanas, ah sial jadi inget dulu Hyunsuk suka bener manggil pake nama jeruk. Sekarang udah jarang, soalnya emang udah jarang manggil dan ngeledekin dia lagi, bener-bener menjauh.












Di sela-sela ngobrol, cowonya Yeri dateng. Ganteng banget elah, pake jaket kulit warna item. Yeri yang tau cowonya dateng langsung senyum-senyum, "Yahh princess udah dijemput gais, pulang dulu ya dadahhh"

Mark ngedeket ke cewenya, "Misi, diambil dulu ya temennya. Mau dibalikin ke habitatnya, udah malem" izinnya sambil senyum ganteng

Chaeyoung ngangguk doang sambil senyum,

"Iyaa sok atuh mangga, jangan sampe lecet ya mas", timpal  sambil mengerling jahil

Sehabis Yeri dan Mark cabut, Tzuyu beresin barang-barangnya, "Gue abis ini di jemput bang Yanan, lo pulangnya gimana? naik grab? gojek? atau dijemput?"

"Gojek gue mah selow, lo balik aja dulu"

"Lo pesen sekarang, gue tungguin pumpung bang Yanan belom nyampe"

"Yaaah telat, bang Yanan dah nyampe tuh. Sono balik", ucap Chaeyoung sambil nunjuk pake dagu ke cowo yang lagi nangkring diatas motornya keliatan dari kaca mekdi

Tzuyu meringis, "Yahhhh.. gue balik duluan ya, sorry gabisa nemenin lo nunggu gojek hehe"

"Ck ah seloww, sana ah hati-hati yaa"

Tzuyu ngangguk lalu dadah-dadah sambil senyum cantik.











Chaeyoung sekarang lagi buka aplikasi gojek, baru mau ngetik eh ada telfon wassap muncul dari Subin

"Kenapa Bin? mau titip sesuatu?"

"Enggak, kamu dimana? Udah mau pulang belom? kalo iya mau aku jemput"

"Ini udah mau pulang sih, tapi emang kamu bisa ngendarain motor?"

"Enggak, motor aku gabisa. Aku jemput pake mobil"

"Eh serius bisa naik mobil? tapi pake mobil siapa???"

"Bisa.. dulu pernah diajarin papah, ini mau pake mobilnya Yohan lagi nganggur. Mau ke minimarket sekalian juga aku"

"Yaudah, jemput aku gapapa. Aku sharelock abis ini, dah matiin telfonnya"

"Iya", lalu sambungan pun terputus.

Hilih mba Chae, kalo bicara sama Subin doang kalem. Pake aku-kamu, eh sama ke senior juga sih sebenernya.

Chaeyoung ngesend lokasinya ke Subin, abis itu si cowo bales kalo lagi otw.

Setelah itu senyum-senyum, udahlah abis ini mau memantapkan diri ke oknum Jung Subin ajalah. Uwu banget bocahnyaa











gimana nih?
hyunsuk X bella
hyunsuk X chaeyoung
apa subin X chaeyoung

wkwk puyengg

Fuck Society ft [99L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang