Selama berpacaran dengan Zack, Edd sama sekali belum pernah melihat Zack menangis atau menunjukan ekspresi sedih.
Saat menonton drama menyedihkan sekalipun hanya Edd satu-satunya yang menangis, bahkan saat ikan koki kesayangan Edd mati pun hanya Edd lah yang menangis.
"Zack ! kesini sebentar"
Teriak Edd dari dapur"Sebentar, kamu gak lihat aku lagi ngapain?"
Jawab Zack tanpa menoleh menandakan ia sedang benar-benar fokus memainkan PS4 nya"kamu yang datang atau aku yang kesitu untuk mencabut kabel game itu"
Balas EddDengan sigap Zack menghampiri Edd ke dapur setelah dia mempause game nya.
"ada apa?"
tanya Zack sesabar mungkin"aku ingin kamu mengiris semua bawang merah ini sekarang"
Kata Edd sambil menyiapkan beberapa bawang merah"kamu bercanda? kamu manggil aku ke dapur hanya untuk hal ini?"
tanya Zack heran dan hampir hilang kesabaran"kamu tahu kan kalau aku gak bisa memotong apapun itu"
Kalian tahu bahwa sebenarnya ini hanyalah siasat Edd untuk melihat Zack menangis, dengan sigap Zack mengambil pisau lalu memotong bawang merah itu menjadi sebuah irisan-irisan kecil.
Hal yang membuat Edd kesal adalah Zack tidak mengeluarkan air mata sedikitpun.
"sudah.. mau kamu apakan bawang merah ini?"
tanya ZackEdd menghela napas
"aku cuma mau lihat kamu memotong bawang, matamu benar-benar kuat ya"
kata Edd sambil menyeka air matanya"jangan main-main denganku Edd kamu membuang waktuku hanya untuk melakukan ini"
jawab Zack yang terlihat sedikit geram
dan Edd takut akan hal itu."aku.. aku cuma mau lihat kamu menangis, saat molly (ikan koki) mati pun kamu gak menangis sedikit pun, saat potong bawang merah ini juga tidak"
kata Edd dengan matanya yang masih berkaca-kaca akibat irisan bawang Zack
Mendengar perkataan itu keluar dari mulut Edd membuat Zack terenyuh, Zack segera mendekap badan Edd
"saat kamu meninggalkanku"
bisik Zack"huh??ಠ_ಠ"
Edd mengangkat kepalanya menatap wajah Zack"saat kamu meninggalkanku, disaat itulah aku akan menangis"
lanjut Zack sambil menatap dalam mata Edd"bodoh...kalau begitu kamu gaakan pernah menangis Zack"
jawab Edd sambil menundukan kepalanyaMendengar jawaban itu keluar dari mulut Edd mungkin Zack tidak akan melepaskan dekapan eratnya seharian ini.
YOU ARE READING
Love by Differences
RomantikCerita ini menceritakan tentang potongan-potongan dari kisah kasmaran dua manusia dengan kepribadian yang berbeda hehe enjoy!