Seharian ini Edd merasa ada yang aneh dari Zack, dia terlihat sedikit lebih diam seperti terdapat banyak hal yang merasuki pikirannya.
Edd juga mendapati Zack menghela napas beberapa kali dan hal ini sangat mengganggu pikiran Edd.
"apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?"
tanya Edd"hmm tidak ada, sudah selesai kuliah?"
jawab Zack lesuJelas sekali ada sesuatu, Zack tidak pernah seperti ini sebelumnya.
"kalau kamu tidak mau bicara lebih baik aku pulang saja"
ancam Edd"kemarin aku bertemu Kio, dia bilang Velin selalu memberinya ciuman setiap bertemu dan itu membuatnya gemas"
kata Zack dengan nada akhiran yang menggantung"emm... lalu?"
tanya Edd menanti kelanjutan cerita dari Zack"kamu.. kamu tidak pernah menciumku"
lanjut Zack sambil menatap Edd"kamu lupa ingatan? semalam kita berciuman"
bantah Edd sambil Menatap Zack juga"dicium dan berciuman itu beda Edd"
jelas Zack dengan tekanan"Seharian ini kamu resah hanya karena ini?"
Tanya Edd heranEdd benar-benar kehabisan kata-kata, bisa-bisanya Zack mempermasalahkan hal sekecil ini, namun tidak bisa disangkal bahwa Edd pun ikut memikirkan hal tersebut
Edd menepuk pipi Zack menggunakan telunjuknya, sesaat setelah Zack menoleh Edd mendaratkan kecupan singkat di bibir Zack, sangat singkat sehingga membuat Zack terkaget dengan apa yang dilakukan Edd barusan.
"aku sudah mencium-mu sudah puas?"
kata Edd sambil tertunduk maluTolong ambilkan cermin agar Zack bisa melihat betapa bahagia wajahnya saat ini
"kamu sebut itu ciuman?"
bisik ZackKeesokan harinya Edd terbangun dipagi hari dengan bibirnya yang sedikit membengkak.
YOU ARE READING
Love by Differences
RomanceCerita ini menceritakan tentang potongan-potongan dari kisah kasmaran dua manusia dengan kepribadian yang berbeda hehe enjoy!