Zack adalah sosok yang sempurna dia selalu mengenakan pakaian yang rapih dan bersih, dia juga memakan makanan yang sehat dan selalu berolahraga.
Zack terlalu Introvert untuk tampangnya yang setampan itu, meskipun banyak orang yang mengagumi-nya, tak pernah sekalipun ia hiraukan.
Nilai studi-nya selalu diatas rata-rata membuat Edd selalu heran karena ia tak pernah melihat Zack belajar.
Zack tidak tahu mengapa ia membiarkan Edd berada di sekitarnya mengingat bahwa Zack sering pusing melihat tingkah Edd yang menurutnya sangat ramai dan kekanakan.
Lelaki kekanakan ini terbangun mencium aroma masakan yang sangat lezat dari dapur, ia melangkah menuju dapur mendapati Zack sudah menyiapkan beberapa makanan di meja.
"woahhhh semuanya terlihat lezat"
gumam Edd dengan antusias"sudah sikat gigi dan mencuci muka?"
tanya Zack sambil menuangkan brokoli ke mangkuk lalu diberikan pada Edd"hehe belum sekalian sehabis makan? brokoli ini untukku?"
tanya Edd"kamu harus makan sayuran itu baik untuk tubuhmu"
jawab Zack meskipun ia tahu bahwa Edd sangat membenci sayuran"kamu bercanda? kamu tahu kan aku gak suka sayur?"
Zack menyuap paksa brokoli itu ke mulut Edd lalu mengecup bibirnya
"akan kuberi kecupan setiap kamu memakan brokoli ini"
Dengan sigap Edd memakan semua brokoli yang Zack buatkan untuknya.
Tidak bisa dipungkiri bahwa Zack selalu memiliki cara untuk membuat Edd patuh kepadanya.
YOU ARE READING
Love by Differences
RomanceCerita ini menceritakan tentang potongan-potongan dari kisah kasmaran dua manusia dengan kepribadian yang berbeda hehe enjoy!