Terakhir kali...
Terakhir Aku menatap matamu..
Malam itu, ya ???
Malam saat kita pulang bersama, karena latihan yang terlampau malam
Malam itu bintang di langit seakan menggambarkan perasaanku padamu. Sang pemilik Surai bak langit malam
Aku ingin menyampaikan perasaan ku padamu.
Namun...
Apa boleh buat ??(Name) POV
Kageyama Tobio
Pemuda bersurai biru Dongker yang menawan. Pemuda yang kusukai sejak pertama pertemuan kami di kelas.
。◕‿◕。
Mungkin dia tak mengingatnya karena memang tidak penting baginya. Mengingat pertemuan kami-.
"Permisi"
Baru saja hinggap di kepalaku, orang aslinya datang. Mungkin hati kami terhubung ya...
"Yachi-san, aku tidak mengerti materi ini. Bisa kau jelaskan padaku??"
Tentu saja dia tidak menghampiriku
。◕‿◕。"Tobio-kun, sudah kubilang kau boleh memanggil nama depanku. Lagi pula kan kita sudah berpacaran 3 Minggu"
Menyebalkan memang melihatnya bersemu malu di depan Kageyama-kun.
Begini lagi ya...
Cemburu tapi bukan siapa-siapa.
( ◜‿◝ )"(Name)-san kau melamun"
" Maaf Hinata-kun, aku hanya kurang fokus"
"Souka, akhir-akhir ini kau suka memperhatikan Bakageyama ya??"
"Ehh, kau tau"Tumben anak gagak ini peka, biasanya dia orang yang polos.
"Saat kau melihatnya di vending machine. Kau seperti ingin meminum susunya"
Aku terpaku Hinata bisa bahasa Inggris, dan
Dia mengatakan aku ingin susu yang Kageyama minum.
Maaf kan aku Tuhan menganggap Hinata tau perasaanku.
"Habis, hari itu aku ingin minum susu. Tapi masih satu dan sudah diminum Kageyama-kun ^_^"
Anggap saja aku menjaga kepolosan Hinata. Dia belajar denganku sambil mengoceh panjang lebar.
Skip Time
Hinata-kun dan Kageyama-kun sudah kembali ke kelas mereka.
Aku ikut club musik, jam pulangku sama seperti jam pulang klub voli. Karena kami tetangga biasanya aku dan Kageyama-kun pulang bersama.
Tapi...
Akhir akhir ini kan...
Dia pasti mengantar Hitoka-chan pulang.Enak ya...
Punya pacar...
Hitoka-chan kan juga sahabatku
Ingin rasanya bilang ke Kageyama aku bisa membahagiakannya lebih dari Hitoka-chan.
Kageyama Tobio
Tolong jangan salahkan perasaanku ya.Cinta kan bisa datang pada siapa saja
Makasih udah buat aku merasakan perasaan ini (◠‿◕)
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu (song story')
Fanfictionjadi disini mereka bakal meranin arti dari sebuah lagu. atau singkatnya cerita dari lagu yang saya tau