Karena penasaran Soobin akhirnya keluar dan ngeliat sekeliling, dannnn gak ada siapa-siapa.
"Cepet banget ngilangnya tuh orang." Kata Soobin bingung.
"Soobin kenapa?" Tanya Jennie yang tiba-tiba ada dibelakang Soobin.
"Eh Jen, gak ada apa-apa."
"Soobin, emang bener orang itu Hangyul?" Tanya Jennie nada pelan.
"Ya gua ngeliatnya mirip, bukan berarti itu Hangyul. Dan maafin gua ya gara-gara gua sama yang lain ngasih tau ada yang mirip sama Hangyul, Joanne jadi ngalamin traumanya lagi."
Jennie megang pundak Soobin, "Ini bukan salah lo, menurut gue juga lebih baik dikasih tau sekarang daripada Joanne ngeliat orang itu sendiri. Pasti dia juga gak bakal langsung bilang ke kita, dia bakal pendem sendiri. Kalo kaya gitu kan kita gak tau jadinya gak bisa jaga-jaga. Yang lo lakuin iu gak salah kok." Kata Jennie terus senyum.
Soobin juga senyum, "Hmm, yaudah deh kalo gitu gua jadi lega."
"Sekarang gue yang bingung, gimana caranya biar tau kalo itu Hangyul atau bukan." Kata Jennie.
"Ngapain bingung? Kita bisa cari bareng kan?" Tanya Soobin.
"Gue juga bisa bantu." Saut Miyeon yang tiba-tiba dateng.
"Nguping ya lu?" Ledek Jennie ke Miyeon.
"Enak aja, sebenernya gue udah tau soal ini 2 hari yang lalu." Kata Miyeon.
"Loh kok lu diem aja?" Tanya Soobin heran.
"Waktu itu gue mau cerita, cuma gue ngeliat Jo kayanya lagi seneng banget. Gue gak tega kalo begitu, sekarang gue mau cerita ke kalian tapi jangan disini ya."
"Gimana kalo di cafe sebelah?" Ajak Jennie.
Miyeon dan Soobin setuju, akhirnya mereka ke cafe tsb.
"Ayo sekarang cerita." Kata Jennie.
"Oke, jadi gini waktu gue pulang sekolah. Gue kan naik bus, gue juga ngerasa perasaan gue gaenak gitu. Terus pas gue mau turun ada salah satu penumpang yang gue liat mirip banget sama Hangyul, dia pake topi item sama hoodie item pokonya serba item deh. Nah, yang bikin gue makin ngerasa itu Hangyul karena gue ngeliat anting yang dia pake sama kaya anting yang biasa Hangyul pake." Miyeon ngejelasin ceritannya ampe berbusa tuh mulut.
"Mungkin kebetulan aja kali." Jennie komentar.
"Tapi itu sumpah mirip banget. Dan gak cuma sekali aja gue ngeliat, hampir 3 kali. Yang kedua disupermarket, dan yang ketiga ditoko buku. Setiap gue ketemu orang itu penampilannya gitu-gitu aja." Bales Miyeon.
"Kayanya itu bukan kebetulan." Saut Soobin.
"Maksud lo itu emang Hangyul gitu?" Tanya Jennie.
"Bukan juga, maksud gua tadi gua juga ngeliat orang yang ciri-ciri nya sama kaya apa yang diceritain Miyeon. Gua ngeliat orang itu didepan ruangannya Umji, terus orang yang gua bilang mirip Hangyul juga penampilannya sama kaya yang ditemuin Miyeon." Soobin ngejelasin ke Jennie sama Miyeon.
"Ngedenger semua cerita kalian, gue jadi makin yakin kalo itu mungkin beneran Hangyul." Kata Jennie.
"Tapi jangan salah sangka dulu, kalo itu bukan Hangyul gimana? Tapi cuma suruhannya Hangyul." -Soobin
"Ih lu mah." Ucap Jennie sama Miyeon.
"Kalo kaya gini sekarang kita harus ekstra hati-hati, takutnya dia nyerang gak keliatan." Kata Miyeon.
Jennie ama Soobin ngacungin jempol ke Miyeon, dan mereka mikir buat ngasih tau ke semua soal ini.
🍒