✨geng cowo✨

23 6 0
                                    

Part ini khusus geng cowo dulu ya👍
okey happy reading !!

●—●

Haechan yang masih mikirin Umji dari tadi ngelamun aja kerjaannya dia pengen dateng kerumah Umji tapi dia bukan siapa-siapanya, lagi juga dia gak tau rumahnya.

Sama kaya Haechan, Jaemin juga lagi bengong ngehaluin masa depannya sama Doyeon nanti, dia ngebayangin kalo dia lagi ada dipelaminan sama Doyeon, sampe gak sadar begini.

Ngeliat dua temenya ngelamun udah kaya patung air mancur, Soobin nyoba datengin mereka.

"Chan?" Tanya Soobin sambil megang pundak Haechan.

"Iya?" Jawab Haechan.

Pas Soobin mau nanya ke Haechan, tiba-tiba si Jaemin ngomong "Sah Sah!" Sambil nyengir bahagia.

Haechan bingung Soobin makin bingung lagi ngeliat tingkah Jaemin yang makin hari makin aneh.

"Heh apaan yang sah? Siapa yang nikah?" Tanya Soobin membubarkan imajinasinya.

"Gua sama Doyeon." Kata Jaemin secara spontan.

Haechan ama Soobin langsung ketawa kenceng banget, ya abisan Jaemin dengan pede nya bilang begitu.

"Loh kenapa ketawa?" Tanya Jaemin bingung ngeliat temenya ini.

"MIMPILU KEJAUHAN! Hahahaha." Kata Haechan terus ketawa lagi.

"Udah-udah ngumpul yok sama yang lain." Ajak Soobin sambil narik tangan Haechan dan Jaemin.

Ternyata yang lain udah pada ngumpul di depan tv, ada yang lagi main game, ada yang asik sama hp nya, tv cuma dinyalain tapi gak di tonton, itulah kenikmatan.

"SHOOT!! YAA!!" Teriak Jeno sampe guling-gulingan.

"Wanjer cakep banget, sexy lagi." Kata Sanha yang lagi ngestalkin ig cewe-cewe.

"Eh Sanha ngeliatin cewe mulu matalu burikan ntar! Hahaha." Ledek Doyoung dilanjut sama tawa yang lain.

Sanha yang denger temennya ngetawain dia, cuma merasa bodo amat dia masih ngestalk cewe juga.

"Lah Minhee, Taeyong, sama Taeil mana?" Tanya Jaemin yang ngerasa kalo ada yang kurang.

"Minhee sama Taeyong ada les basket, kalo Taeil masih disekolah ngerjain remedial." Jawab Jisung.

"Woy Jaemin! Gak jalan lagi sama Doyeon?" Tanya Taeil dari depan pintu.

Baru juga yang punya nama diomongin udah dateng aja.

"Doyeon dah bosen kali sama dia hahahha." Ledek Yuta dari dapur.

"Enak aja lo!" Saut Jaemin sambil ngelempar kaleng bekas soda ke Yuta.

"Tadi gua dah ajak tapi, katanya pada mau kerumah Umji?" Jelas Jaemin.

"Ohh."

"Ternyata Jennie cakep juga ya." Kata Jeno, terus semuanya langsung ngakak.

"Jennie dah gebetan Taeyong." Bales Soobin.

"Lah masa? Kok gua kaga tau?" Jeno bingung.

"Lu aja budek." Sahut Jaehyun.

"WIHH ADA PERSAINGAN NIH!" Kata Jaemin dengan riangnya.

"Bacot." -jaehyun

Jeno masi gak percaya apa kata temenya, dia mikir kalo itu cuma becandaan doang palingan.

Rumah Doyoung sekarang berantakan banyak barang yang gak sesuai di tempatnya, yaiyalah orang isinya cowo semua.

Jadi ceritannya lagi pada nginep di rumah Doyoung, soalnya papa mama Doyoung ada kerjaan di luar kota. Daripada rumahnya sepi mendingan ajak temen-temenya kesini.

Greatest TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang