cast.

129 22 4
                                    


Kevin Antony Argya. Pria tampan yang patut dihargai laksana air suci yang selalu mengalir disetiap kehidupan. Itulah arti namanya.

Seorang bad boy terpintar dikelas bahkan disekolahnya. Bukan pintar pelajaran, melainkan pintar membuat orang bungkam dengan kata kata logikanya.

Dia menjadi ketua kelas ternakal di sekolahnya. malas mengikuti upacara atau apel pagi, bolos pelajaran, selalu terlambat, dan tidur saat guru menjelaskan.

Selalu dipanggil di ruang Bk. Guru Bk dan kepsek sukses dibuat bungkam oleh kevin.

Walaupun nakal. Tapi sekolah sangat membutuhkannya untuk setiap lomba lomba antar sekolah seperti :  lomba merangkai kata kata, lomba debat, dan lomba bela diri. Yah, pastinya seorang bad boy itu harus jago bela diri untuk melindungi dirinya dan keluarganya dari orang orang yang tidak suka dengannya.

Yah mungkin sesuai arti namanya. Jadi apapun yang dia lakukan, selama tidak menjatuhkan nama baik sekolah. sekolah tidak bisa mengeluarkannya. Karna berkat dirinya, sekolah mereka menjadi terkenal.

kevin antony argya juga memiliki arti kesetiaan di masa depan, kejayaan yang selalu datang, dan kekuatan dalam menghadapi rintangan. kevin juga sering di juluki oleh temannya sebagai kamus berjalan, mengapa? karna dia mampu merangkai kata kata dengan baik dan mampu membedakan arti ucapan yang membuat orang kehabisan kata kata.

DebatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang