Prolog

56.5K 1.1K 19
                                    


"Namaku keyra putri anastasya abrisam aku anak tunggal dari ayah bernama geraldo abrisam dan bundaku yang bernama aleena queen anastasya... Aku sekolah di SMA garuda bangsa di daerah bandung,ya aku tinggal di bandung...tapi karena tuntutan pekerjaan ayah yang mengharuskan pindah ke kota jakarta ya terpaksa aku pun harus pindah kesana dan yang pasti aku harus meninggalkan sekolah lama dan semua teman lama ku di kota bandung dan meninggalkan kenangan buruk yang terjadi dalam hidupku dan menghapus semua rasa traumaku...dan satu lagi ayahku bekerja di perusahaan yang besar di jakarta yang memang tersebar di seluruh daerah di indonesia bahkan luar negeri yaitu orlando corp...

Di sinilah ceritaku di mulai bertemu lelaki yang sangat menyebalkan tapi sayang dia kelewat kadar tampannya, pesonanya yang memikat banyak gadis.Bertemu dengan lelaki pemaksa,arogant,bossy tapi dia lelaki yang lembut dan penuh dengan kasih sayang dan dia tak pernah kasar denganku dan yang anehnya dia mengklaimku menjadi pacarnya pada saat pertama pertemuanku dengannya,saat pertama kali aku masuk ke sekolah baruku dan dia tak menerima penolakan sedikitpun,sangat pemaksa bukan?dia lelaki yang merubah kehidupanku menjadi lebih berwarna"

Rey pop☺

"Namaku reyhan adelio orlando aku anak tunggal dari pappy marcelio orlando dan mammy adelia nafisha...aku sekolah di SMA galaksi internasional di kota jakarta..sekolah tersebut milik oppaku..aku tinggal sendirian di rumahku lebih tepatnya mansionku karna kadang pappy dan mammyku suka ke luar negeri untuk mengecek perkembangan perusahaan yg berada di luar negeri..
Aku masih kelas 11 atau lebih tepatnya kelas 2 SMA,harusnya tingkatku sudah tinggi karna IQ ku sudah lewat dengan anak SMA tapi aku ingin bersama dengan gadisku,gadisku??ya dia gadisku siapa lagi kalau bukan keyra putri anastasya abrisam yang sebentar lagi akan jatuh ke pelukanku,gadis yang ku klaim saat pertama dia masuk ke sekolahku dan tentu aku tak menerima penolakan di saat dia akan menolakku,aku akan memiliki nya selamanya menjadikan dia nyonya orlando dan yang pasti akanku jadikan wanita yang paling bahagia..."


Langsung aja ya bingung ini mau bikin prolog yang kaya gimana

Ikuti crita selanjutnya nya ya..
Smga suka😊😉

My possesive boyfriend(tahap revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang