CHAPTER 1

36 6 0
                                    

Hai,, setelah sekian lama akhirnya aku balik lagi buat cerita baru.
Enjoy it... 😉

**********

Lauren Kendrick, gadis cantik yang sedang terlelap ditempat tidurnya itu kini mulai terusik dari tidurnya oleh bunyi alarm di hp nya. Yups, dia selalu memasang alarm setiap pagi supaya tidak terlambat untuk berangkat ke kampusnya, namun hal itu tidak membuat niat awalnya selalu terlaksana. Malahan, dia sering terlambat untuk ke kampus. Begitu juga dengan hari ini, alarm itu sudah berbunyi 2 kali tapi gadis tersebut tidak menunjukkan reaksi untuk bangun, hingga bunyi alarm yg ketiga kali  membuatnya sadar dan terbangun yang kemudian bergegas untuk bersiap diri ke kampusnya.

LAUREN POV

Ah, sial gue kesiangan lagi nih. Gara-gara tugas Pak Ardi yang tega-teganya nyuruh gue buat ngerangkum satu buku full, dan itu juga harus selesai 2 hari setelahnya. Gak kira-kira tuh dosen kalo ngasih tugas. Gue nggak tahu kenapa tuh dosen selalu aja ngasih tugas ke gue, padahal kan gue kayaknya juga jarang buat masalah ma dia.

Ok, stop aja sampai situ buat bahas dosen terkutuk itu. Sekarang gue mau masuk kelas dulu buat ngikutin pembelajarannya.

"Lauu!!!....Sinii" teriak seorang gadis sambil melambaikan tangannya kearah gue.

"Loe, telat lagi Lau,,,untung aja tuh dosen belum datang, gimana kalau dia udah datang. Loe bakal kena semprot dia lagi" tutur gadis tadi.

"iyee,,,lagian juga gue udah biasa kena semprot tuh dosen, dah kebal gue mah"

"ehh, Lau, loe nanti malam kosong gak? Gue mau ajak loe ke pameran seni di "La D'crsytal Gallery". Katanya disana bakal ada pameran yang dibuat sama pelukis muda dari Perancis yang baru-baru ini datang ke Indonesia. Dan kabar gembiranya, dia itu pelukis yang gue ceritain ke loe sama Grace waktu itu, pelukis yang emang gue suka banget."

"ehmm,,kayaknya gue free deh Ash"

Yups, gadis yang daritadi ngoceh panjang lebar sama gue itu namanya Ashley, lebih tepatnya Ashley Scott. Dia itu salah satu sahabat dekat gue, kenapa salah satu, sebab gue masih punya 1 sahabat lagi namanya Grace Lawrence, tapi dia gak satu jurusan sama kayak gue dan Ashley.
Grace masuk di jurusan kedokteran, itu emang keinginannya dari awal buat masuk kedokteran. Dan gue sama Ashley masuk kejurusan akuntansi karena emang kita pengen kerja di dunia perkantoran. walaupun gue ma Ashley mahasiswa jurusan akuntansi, tapi nggak membuat kita berkutat dengan hal-hal berbau hitung menghitung, contohnya aja sekarang ini kita lagi bahas mengenai pameran yang bakal diadain di kota tempat kita tinggal.

Ngomong-ngomong soal sahabat, kita ini udah sahabatan dari kita SMP sampai sekarang ini. Gak tahu apa yang buat kita bisa pertahanin hubungan ini. Masalah demi masalah udah kita laluin sampai sekarang, tapi kita nggak tau masalah apa lagi yang bakal terjadi nanti.

"okai, nanti loe jemput gue sama Grace ya Lau,,?!" ucap Ashley

"hmmm..."

Udah jadi kebiasaan kalau gue yang jemput mereka. Gue juga gak tau kenapa gue yang harus jemput mereka, padahal mereka juga punya kendaraan sendiri. Mungkin karna gue orang yang palinggg baik hati diantara mereka,pfftt,,bercanda, mereka juga baik kok. Y udahlah, gue ma Ashley mau masuk kelas dulu.

**********
Sampai sini dulu y guysss,,, anyeong

About Love (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang