Hai guyss. Comeback lagi nih guee.
Enjoy this story
**********
Pameran kali ini diadakan malam hari lebih tepatnya di BS Building, salah satu gedung terbesar yang ada di kota ini. Gue pakai celana jeans panjang dipadukan dengan blouse putih lengan panjang dan sneakers putih. Sedangkan Ashley udah siap dengan gaun hitam simple miliknya.Diantara kami, memang Ashley yang paling feminim dalam penampilannya, namun dia juga yang paling cerewet diantara kami. Sedangkan Grace dan gue sama-sama orang yang simple dalam hal berpakaian, gak mau ribet sama penampilan. Lihat saja sekarang, Grace juga mengenakan setelan berupa kemeja dan celana jeans panjang dengan rambutnya yang dikuncir kuda, kalau gue lebih milih di biarkan terurai sama seperti Ashley.
Saat ini kami sedang di jalan menuju pamerang berlangsung.
"Ehh, Grace gimana magang loe?" tanya Ashley
Jadi kita bertiga itu udah masuk semester akhir masa kuliah, jadi yaa gini kerjaan kita. Magang. Hanya saja, Grace sudah lebih dulu dari kita.
"Biasa aja,,, gak ada yang special, Cuma capek yang gue rasain"
"ahh masaa, katanya disana banyak dokter-dokter gans, harusnya loe gebet salah satunya,," Ashley dengan senyumman menggodanya.
"Gans apanya, malahan nih ya gue ketemu sama beruang kutub disana, udah galak, sok cool, sok ngatur, pokoknya nyebelin dehh, dan orang itu yang buat kehidupan magang gue jadi suram,," jawab Grace sambil mengeructkan bibirnya.
"Alahh, loe sekarang ngomongnya gitu, ntar kalau udah kepincutttt ajaa,, dielu-elukan. Dah basi Grace, kalau suka, ngomong aja sekarang" timpal gue.
"Bener tuhhhh,,huhhu"
"iihhhh,,kepincuttt?? ogahhh, gak bakal gue kepincut ma tuh beruang kutub. Udah ah, ngapain jadi bahas tuh orang. Mending sekarang kita masuk aja, udah sampe juga"
Sesampainya di pameran, kita bertiga keliling-keliling melihat lukisan yang ada di ruangan ini. Semua lukisan yang dipamerkan memiliki makna tersendiri. Aku sampai terpesona dengan beberapa lukisan ini. Ku akui kalau pelukisnya memang benar-benar seorang yang tidak biasa, hal ini dapat dilihat dari lukisan yang ia buat, ya walaupun aku tidak terlalu tau, tapi aku bisa merasakan perasaan dari setiap lukisan. (uuhh Author sok tahu)
Oh ya, btw si Ashley kan mau ngenalin pelukis yang dia sukai itu kan. Lha terus mana orang nya, kok dari tadi gue nggak liat orangnya.
"Ash, mana nih orangnya??, katanya loe mau ngenalin ke gue ma Lauren" tanya Grace
"Bentar, katanya sih dia lagi ada urusan sebentar,,gue juga mau ngasih tau kalau dia tuh juga teman dekat abang gue, jadi itu alasan gue bisa ketemu langsung ma dia sekarang ini. Kalau dia bukan temen abang gue, gue gak bakal bisa ketemu langsung, secara dia kan pelukis terkenal itu."
"Y udah kalau gitu, gue pamit ke toilet bentar" kata Lauren
Gue pun pergi meninggalkan mereka berdua. Setibanya di toilet, gue langsung masuk dan menyelesaikan urusan gue. Gue keluar agak lama, yahh you know lah gue ngapain. Diperjalanan, gue gak sengaja nabrak seseorang.
Brukkk~
**********
Cut. Cukup sampai sini aja guys, tunggu mimin comeback lagi ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love (Hiatus)
RomanceBestfriend or Love Dua kata yg menggambarkan pikiranku saat ini. Sahabat yang selalu ada untukmu, menemanimu dalam suka maupun duka, menyayangimu layaknya keluarga. Namun, sahabat juga bisa menjadi lawan terbesarmu dalam menghadapi cinta. ...