Rosé gadis pendiam yang tidak terlalu nyaman dengan keramaian.
Dia ramah, hanya kepada beberapa orang yang ia anggap spesial saja.Keluarga dan teman-teman misalnya,
Hari ini adalah 4 hari sebelum tanggal 31 Oktober bisa kalian tebak ada peringatan apa ditanggal 31 Oktober?Ya, Halloween akan tiba.
Mau tau sebuah fakta?
Gadis berambut peach bernama lengkap Roséane Park itu tidak menyukai Halloween.Semua orang dirumah Rosé sibuk dengan keperluan Halloween, sementara Rosé hanya duduk diam dikamar mengurung diri tak begitu peduli dengan kegiatan yang dilakukan keluarganya.
Tok...Tok...Tok...!
Rosé menoleh kearah pintu dan menghampiri pintu tersebut untuk membukanya.
"Heii!"
Brakk!
Rosé membanting kasar pintu kamarnya, walau pintu itu tak tertutup sempurna.
Kaki orang yang menyapa Rosé tadi menjegal pintunya agar tidak tertutup."Kenapa kau menutupnya?!" Teriak orang itu tidak paham
"Pergi sana Park Chanyeol, aku tak mau diganggu dan jangan berusaha membujuk ku lagi!!" Balas Rosé sambil berusaha menutup rapat pintu kamarnya.
Orang itu, Park Chanyeol.
Laki-laki yang dikenal baik oleh Rosé sejak mereka berumur 6 tahun.
"Jangan mengurung diri begitu, ikutlah denganku membuat kostum"bujuknya memelas.Rosé berdecak kesal,
"Ingat umurmu Yeol, kau bukan bocah 8 tahun lagi!"balasnya ketus."Tapi aku masih memiliki semangat yang berapi-api, aku ini masih muda!"
"Katakan itu pada keponakan mu!"balas Rosé malas.Chanyeol mencebik tidak suka,
"Ngomong - ngomong buka dulu pintunya, kaki ku sudah mati rasa"Rosé pun menurut, gadis itu perlahan membuka pintunya dan membiarkan laki-laki bertelinga lebar itu masuk.
"Aku heran, dari sekian banyaknya peringatan hari besar di dunia. Kenapa kau tidak menyukai Halloween?""Apa kau takut hantu?"imbuhnya dengan nada mengejek.
Rosé memukul kepala Chanyeol dengan bantal.
"Ya aku takut hantu, hantu mesum sepertimu misalnya!"balasnya sinis."Aku ini tampan, mana ada hantu yang setampan diriku"
"Terserah" balas Rosé jengah."Woah, kau masih menyimpan kostum pemberianku tahun lalu?"decak kagum Chanyeol saat membongkar isi lemari Rosé
Sungguh, Laki-laki yang tidak sopan. Jangan ditiru!Rosé memutar bola matanya malas.
"Kenapa masih disimpan kalau tidak berniat untuk memakainya?"
"Bukankah lebih baik dijual, uangnya kan lumayan daripada kau biarkan saja seperti ini"lanjutnya sambil mengamati kostum Halloween yang ia berikan kepada RoséRosé menutup bukunya kasar, lalu berjalan mendekati Chanyeol berdiri.
"Kau mau aku menjual pemberianmu?"
"Ya sudah, besok kostum pemberianmu ini akan ku lelang di internet. Uangnya lumayan untuk beli buku daripada dibiarkan menjadi pajangan dan memenuhi lemari ku seperti ini, benar kan?"balasnya dengan nada sinisChanyeol melebarkan sorot matanya.
"Kau tidak menghargai pemberianku sama sekali Rosé " protesnya tak terimaRosé mengendikkan bahunya.
"Kau sendiri yang menyarankan padaku".Chanyeol berdecak sebal,
Lalu beranjak pergi dari kamar Rosé sambil menghentakkan kakinya kesal.
Rosé memperhatikan kepergian laki-laki itu sambil menggelengkan kepalanya."Aneh Laki-laki itu bahkan lebih tua daripada aku, tapi kenapa sifatnya kekanakan sekali seperti Jisung " gumamnya sambil berdecih.
Sekedar informasi.
Park Jisung adalah keponakan Chanyeol, yang umurnya menginjak 4 tahun 5 bulan..
Yo kawan, ini FF yang ane buat
Supaya kalian para,
Chanrosé Hard shipper
Tidak kecewa karena part di FF utamanya,
"School with Cool Senior"
sedikit...sekali-
Jadi ane kebut FF ini sehari, tamat.
Sampe ending^^Tepuk tangannya dulu dong..👏👏
Nikmati aja dulu beginning nya.
Alur selanjutnya sedang ane revisi,
Semoga puas.
Comment yang banyak kawan-kawan demen aing tuh liat kalian respon ceritanya ehek 😂
Hidup PCY couple!!!
Mari kita berlayar⛵
Ngenggg...💨
KAMU SEDANG MEMBACA
Pumpkin'
FanfictionRoséane Park. gadis yang tidak menyukai Halloween. . . Update:Jika comment nya banyak:v