𝐃𝐞𝐫𝐫𝐞𝐧 𝐀𝐱𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐒𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲𝐚 atau yang kerap disapa 𝐃𝐞𝐫𝐫𝐞𝐧 merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang merupakan anak dari pasangan yang harmonis dan pengusaha sukses yaitu 𝐕𝐞𝐥𝐥𝐚 𝐏𝐮𝐭𝐞𝐫𝐢 𝐀𝐛𝐡𝐢𝐦𝐚𝐧𝐲𝐮 yang merupakan bundanya dan 𝐊𝐞𝐧𝐳𝐨 𝐀𝐱𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐒𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲𝐚 yang merupakan papanya,Derren mempunyai satu kakak laki laki yang bernama 𝐕𝐞𝐫𝐫𝐞𝐥 𝐀𝐱𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐒𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲𝐚 dan memiliki satu adik laki-laki yang bernama 𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐀𝐱𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐒𝐚𝐧𝐣𝐚𝐲𝐚.
Derren dengan kakaknya berbeda 5 tahun sedangkan dengan adiknya sendiri berbeda 12 tahun.Derren baru memasuki umur 17 tahun sedangkan kakaknya berumur 22 tahun dan adiknya sendiri baru berumur 5 tahun.Derren sangat menyayangi keluarganya,ia rela melakukan apapun asal keluarganya selalu bahagia dan aman.
Derren lahir di keluarga yang sangat kaya.Papanya pemilik perusahaan yang bergerak di dibidang penerbangan,pariwisata dan banyak lagi.Keluarga Derren memiliki banyak perusahaan,hotel,restaurant yang tersebar di mana-mana.Sedangkan mamanya juga merupakan anak orang kaya,papa Derren melarang mamanya untuk bekerja tetapi mamanya bersikeras untuk bekerja,sehingga mamanya memiliki butik ternama yang juga tersebar di mana-mana.
Derren sendiri merupakan sosok yang terkenal kejam,cuek,dingin,acuh tak acuh soal cinta dan sering tak pandang bulu jika ada orang yang berani melukai orang yang dia cinta.Derren merupakan ketua dari geng yang terkenal sering membuat onar dan ditakuti oleh semua orang yaitu 𝗚𝗲𝗻𝗴 𝗯𝗮𝘀𝘁𝗮𝗿𝗱𝘀 tetapi,geng ini mempunyai prinsip "𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐥𝐚𝐡 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐚𝐦 𝐝𝐢𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧",jadi mereka tak akan membuat onar jika mereka tidak diganggu.
---------------------------------✯
𝐀𝐯𝐞𝐞𝐧𝐢𝐚 𝐀𝐳𝐡𝐚𝐫𝐚 𝐀𝐥𝐛𝐞𝐫𝐭𝐨 atau yang kerap disapa 𝐙𝐚𝐫𝐚 merupakan anak dari pasangan pengusaha sukses yaitu 𝐌𝐚𝐫𝐢𝐚 𝐌𝐚𝐰𝐚𝐫 𝐄𝐯𝐚 𝐀𝐯𝐞𝐞𝐧𝐢𝐚 𝐃𝐢𝐠𝐭𝐢𝐧𝐚𝐫 yang merupakan bundanya dan juga 𝐀𝐥𝐝𝐢 𝐒𝐚𝐧𝐭𝐨𝐬𝐨 𝐚𝐥𝐛𝐞𝐫𝐭𝐨 yang merupakan papanya.Zara mempunyai kakak laki-laki yang bernama 𝐄𝐯𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐧𝐭𝐨𝐬𝐨 𝐀𝐥𝐛𝐞𝐫𝐭𝐨.
Mungkin,kalian semua mengira bahwa Zara adalah gadis yang polos,baik dan yang lain-lain.Kalian salah!Zara juga merupakan ketua dari geng yang tidak kalah terkenal dari geng Derren,yaitu 𝗚𝗲𝗻𝗴 𝗔𝗻𝗴𝗲𝗹𝘀,mungkin nama geng nya terlihat terlalu 𝑔𝑖𝑟𝑙𝑦 tetapi,jangan salah!Bahkan geng ini terkenal lebih kejam,ganas daripada 𝗚𝗲𝗻𝗴 𝗕𝗮𝘀𝘁𝗮𝗿𝗱𝘀.
------------------------༆
Kedua orang tua Derren dan Zara dulunya sama-sama 𝑏𝑎𝑑𝑏𝑜𝑦 dan 𝑏𝑎𝑑𝑔𝑖𝑟𝑙 dan semuanya juga merupakan ketua dari geng yang paling ditakuti pada zamannya jangan kaget jika mereka semua tidak melarang anak-anaknya tawuran,karena mereka juga mempunyai prinsip "𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛."Jadi,jika anaknya membunuh atau mencelakai orang mereka harus bertanggung jawab,entah membiayai rumah sakit atau apapun itu,tetapi prinsip itu dikecualikan jika geng lain yang membuat ulah terlebih dahulu.
Orang tua Derren dan Zara juga berteman sangat dekat.Wajar jika sekarang Derren dan Zara juga bahkan berteman dekan.Bahkan tak jarang mereka bekerjasama untuk menyerang musuh.
Tetapi,adakah benih-benih cinta yang tumbuh diantara mereka berdua?ataukah ada cinta yang bertepuk sebelah tangan?Kita tak pernah tau,semua merupakan jalan dari Tuhan.
^well done^
Jangan lupa vote&follow
Update:8 April 2020
💕💕💕💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
DERREN
Lãng mạn𝐃𝐞𝐫𝐫𝐞𝐧 sosok yang terkenal cuek,dingin,kasar,kejam,tempramen bertemu dengan 𝐙𝐚𝐫𝐚 yang memiliki sifat yang sama dengan Derren bahkan lebih cuek,dingin,kasar dan kejam. . . . Mereka bersahabat sejak kecil dan setiap saat selalu bersama Namun...