"𝘒𝘌𝘕𝘈𝘗𝘈 𝘓𝘜 𝘗𝘈𝘊𝘈𝘙𝘈𝘕 𝘚𝘈𝘔𝘈 𝘋𝘐𝘈?𝘏𝘈𝘏?𝘒𝘌𝘕𝘈𝘗𝘈 𝘏𝘈𝘙𝘜𝘚 𝘋𝘐𝘈?𝘈𝘗𝘈 𝘓𝘜 𝘎𝘈𝘗𝘌𝘙𝘕𝘈 𝘕𝘎𝘈𝘕𝘎𝘎𝘌𝘗 𝘎𝘜𝘌 𝘠𝘈𝘕𝘎 𝘚𝘌𝘓𝘈𝘓𝘜 𝘈𝘋𝘈 𝘋𝘐𝘚𝘐𝘚𝘐 𝘓𝘜?𝘐𝘠𝘈?𝘈𝘗𝘈 𝘓𝘜 𝘎𝘈 𝘛𝘈𝘜?𝘚𝘌𝘓𝘈𝘔𝘈 𝘐𝘕𝘐 𝘎𝘜𝘌 𝘚𝘜𝘒𝘈 𝘚𝘈𝘔𝘈 𝘓𝘜,𝘉𝘜𝘒𝘈𝘕 𝘚𝘌𝘒𝘌𝘋𝘈𝘙 𝘚𝘜𝘒𝘈,𝘎𝘜𝘌 𝘊𝘐𝘕𝘛𝘈 𝘋𝘈𝘕 𝘚𝘈𝘠𝘈𝘕𝘎 𝘚𝘈𝘔𝘈 𝘓𝘜,𝘈𝘗𝘈 𝘓𝘖 𝘗𝘌𝘙𝘕𝘈𝘏 𝘛𝘈𝘜 𝘐𝘛𝘜?𝘏𝘈𝘏?𝘑𝘈𝘞𝘈𝘉 𝘎𝘜𝘌?𝘒𝘌𝘕𝘈𝘗𝘈 𝘓𝘖 𝘎𝘈 𝘔𝘐𝘓𝘐𝘏 𝘗𝘈𝘊𝘈𝘙𝘈𝘕 𝘚𝘈𝘔𝘈 𝘎𝘜𝘌 𝘈𝘑𝘈 𝘋𝘈𝘙𝘐𝘗𝘈𝘋𝘈 𝘚𝘈𝘔𝘈 𝘒𝘌𝘕𝘕𝘌𝘛𝘏?𝘒𝘌𝘕𝘈𝘗𝘈 𝘡𝘈𝘙?𝘒𝘌𝘕𝘈𝘗𝘈?" 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘋𝘦𝘳𝘳𝘦𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘢𝘬,𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘰𝘵𝘰𝘵-𝘰𝘵𝘰𝘵 𝘥𝘪𝘭𝘦𝘩𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵,𝘶𝘤𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘋𝘦𝘳𝘳𝘦𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘶𝘴𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘮𝘱𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘡𝘢𝘳𝘢 𝘬𝘦𝘩𝘢𝘣𝘪𝘴𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘵𝘢,𝘪𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘢𝘱𝘢.
"𝘓𝘢-𝘭𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮-𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘭𝘢-𝘭𝘶,𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘦 𝘬𝘢𝘯 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘨𝘢𝘢𝘥𝘢 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴-𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘥𝘪𝘢" 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘡𝘢𝘳𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘋𝘦𝘳𝘳𝘦𝘯
-------------------------------------------------------------------------
Derren segera menarik Zara untuk menaiki motornya dan menjalankannya dengan kecepatan diatas rata-rata yang membuat pengendara lain marah-marah kepada Derren,tetapi Derren tidak menggubrisnya,ia masih dikuasai kemarahan saat ini.
"Der pelan-pelan,bahaya" kata Zara menenangkan Derren,tetapi Derren mengabaikan perkataan Zara hingga tiba-tiba Zara memeluk Derren dari belakang yang membuat Derren lebih tenang.
"maafin gue ya,kita harus bicarain ini baik-baik,jangan dikuasai emosi dulu" kata Zara berusaha membujuk Derren.
Lalu motor Derren segera menepi di dekat halte bus dan langsung duduk di sana.
"lo suka sama gue?" Tanya Zara sambil menatap Derren,tetapi yang ditatap malah melihat ke arah lain.
"gue--" baru saja Derren mau menjawab tiba-tiba langsung diputus oleh Zara.
"kalo ngomong tatap orangnya,gasopan banget sih" omel Zara yang ditujukan ke Derren.
Derren langsung menatap mata indah milik Zara dan langsung menjawab pertanyaan Zara.
"iya gue suka sama lu" jawab Derren ke Zara.
"terus kan,Kenneth udah jadi masa lalu gue,kenapa lu masih marah-marah aja?" Tanya zara sambil memegang tangan Derren.
"gue ngerasa ga terima,wanita yang gue cinta pernah pacaran sama orang lain,gue juga ga terima kenapa lu harus milih Kenneth daripada gue,kurang apa gue?" Jelas Derren sambil menahan emosi mengingat bahwa Zara lebih memilih Kenneth daripada dia.
"jujur gue dulu pernah suka sama lu,tapi kan lu ngelarang gue untuk pacaran,jadi gue kira ya lu gasuka sama gue,terus gue ketemu Kenneth,dan sahabatan sama dia,dan perasaan nyaman itu dateng aja tiba-tiba,dan gue suka sama Kenneth,terus gue kaget karena dia tiba-tiba nembak gue,tapi akhirnya gue terima lah,kan gue suka juga sama dia,terus gue sembunyiin dari semuanya kalo gue pacaran,karna gue gamau buat lo marah,kan lo ngelarang gue pacaran saat itu,tapi ya selain itu gue juga gamau ngerusak persahabatan kita selama ini,jadi gue gaberani jujur saat itu tentang perasaan gue ke lu" jelas Zara meyakinkan Derren.
KAMU SEDANG MEMBACA
DERREN
Romance𝐃𝐞𝐫𝐫𝐞𝐧 sosok yang terkenal cuek,dingin,kasar,kejam,tempramen bertemu dengan 𝐙𝐚𝐫𝐚 yang memiliki sifat yang sama dengan Derren bahkan lebih cuek,dingin,kasar dan kejam. . . . Mereka bersahabat sejak kecil dan setiap saat selalu bersama Namun...