Hanya cerita oneshot untuk meluapkan ide-ide ceritaku.
4000+ kata🤗
Awas 18+ 😏
Selamat membaca :)
Namaku Uzumaki Naruto. Aku seorang yatim piatu, sejak kecil aku sudah ada di panti asuhan. Ibu panti bercerita kalau orang yang menitipkanku mengatakan bahwa orang tuaku sudah tiada.
Umurku sekarang 19 tahun. Aku sudah tidak tinggal di panti sejak lulus sekolah pertama.
Aku bisa sekolah sampai menengah atas karena beasiswa.Untuk sekarang aku tinggal di sebuah apato sederhana. Dari mana dapat uang untuk membayar sewa? Aku sudah bekerja sejak lulus sekolah dasar sebagai pengantar koran yang berkeliling menggunakan sepeda, hadiah dari seseorang yang menitipkanku dulu.
Sekarang aku sudah bersiap ingin mencari pekerjaan yang gajinya lumayan untuk kehidupanku sehari-hari."Pakaian sudah rapi, tinggal berangkat"
Ucapku dengan semangat.Aku mengayuh sepedaku dengan semangat sambil terus tersenyum.
****
Sudah banyak tempat yang ku datangi tapi tidak ada satupun yang mau menerimaku yang lulusan menengah atas ini.
Aku berhenti di depan sebuah cafe bernama "TAKA KAFE"
"Apa aku nanti akan diterima di kafe ini?"
Ting!
Pintu terbuka munculah pemuda berparas manis.... eh?
Dia menghampiriku yang masih duduk di sepeda.
"Ada yang bisa ku bantu?"
"Ha? I-itu err.. aku ingin mencari pekerjaan, apa di kafe ini ada lowongan kerja?"
"Kau ingin bekerja di sini?"
"Iya, aku membutuhkan uang untuk kehidupan sehari-hariku"
Orang itu terseyum. Manis.
"Ayo ikut aku"
"Ke mana?"
"Kau bilang ingin pekerjaan?"
"Tentu saja"
Aku menaruh sepedaku di parkiran depan kafe.
Kami memasuki kafe menuju ruang pemilik kafe ini.
"Apa kau akan mengatarkanku pada pemilik kafe ini?"
Aku bertanya padanya dan hanya dibalasnya dengan senyuman... lagi.
"Hu'um"
"Selamat datang kembali Boss"
Ucap seorang pemuda yang ku ketahui pekerja kafe ini."Ah iya"
"Boss?" Aku bingung.
'Dia pemilik kafe ini?!'
"Masuklah, ini ruanganku"
"Baik"
Aku duduk berhadapan dengan pemuda manis ini.
"Maaf, aku tidak tau kau pemilik kafe ini"
"Tidak apa, Perkenalkan dirimu"
"Namaku Uzumaki Naruto, umurku 19 tahun, lulusan menengah atas, pekerjaanku sebelumnya adalah mengantar koran. Aku seorang yatim piatu, dan kedatanganku ke sini ingin bekerja di kafe ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUSASU [ONESHOOT]
RandomPair : Naruto x Sasuke ✓ Ini ceritaku yang ketiga, semoga suka :) Kumpulan cerita oneshoot tentang NaruSasu. Karakter asli milik Masashi Kishimoto. WARNING!!! Ini cerita 18+ (random!!) Cerita ini berbau BxB, Yaoi, BL, dll. Bagi yang Homophobic janga...