Kata orang Jeno itu dewasa. mudah memahami orang lain dan selalu menjadi tempat berkeluh teman-teman dekatnya.Ia tau memposisikan diri ketika orang lain meminta saran kepadanya. Jeno yang merupakan mahasiswa pandai di jurusan psikologi dan selalu tersenyum kepada orang lain.
Sisi lain yang hanya orang terdekat tahu tentang Jeno adalah bahwa ia cukup menggemaskan dan suka berada di dekat orang-orang tersayangnya.
Jaemin bilang Jeno itu imut. sangat imut, selalu bersemangat ketika bermain line ranger di sofa apartment jaemin dan sangat hangat untuk dipeluk. namun juga selalu bekerja keras untuk menyelesaikan apa yang sudah dia mulai dan apa yang ingin dia capai.
Jeno tidak begitu peduli dengan apa yang dipakai, namun nyatanya menurut orang lain ia memiliki selera pakaian yang sangat modis sehingga banyak agensi agensi model yang menginginkan dirinya untuk bergabung, namun sayang Jeno hanya ingin fokus dengan studi nya dan juga fokus dengan Jaemin, kekasihnya.
.
.
.
.
.
.
."nana... aku ingin nasi telur dengan kecap"
"nana....peluk sebelum tidur yuk?
"hari ini kita beli mc*d deal? paket nugget untukku dan mc*spicy untuk mu ditambah juga dengan ice cream"
"tidak, aku tidak mau mandi hari ini, kita harus menghemat air untuk kelangsungan hidup makhluk hidup lain😤"
#pic_1_jeno belum mandi seharian 😠
#pic_2_nana dan jeno membuat kue : sukses ! !💓
#pic_3_jeno tampan 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
as in us (nomin)
Fanfiction( drabble ) tentang jaemin anak hukum pecinta kopi, menyukai warna pink namun tidak suka yogurt strawberry dan jeno anak psikologi pecinta kucing, berkacamata dan memiliki senyum yang lucu.