00 : Prolog

27 2 0
                                    

"Non, ayo kita berangkat sekarang, Tuan besar sudah menunggu non di Jakarta. " Xander membukaan pintu mobil untuk Atele. 

" Oh, iya selamat ulang tahun ya non, semoga non selalu panjang umur dan sehat selalu. Gak kerasa ya sekarang non sudah 17 tahun padahal sepertnya baru kemarin saya ini melihat non masih digendong-gendong oleh bibi. Non juga mulai besok akan tinggal di Jakarta kan, ah rumah pasti bakal sepi gak ada non, jangan lupa mampir ya non." 

" Makasih ya pak untuk ucapan ulang tahunnya, tenang aja aku bakal selalu pan-" 

Brak!

Sebelum Atele selesai dengan ucapannya tiba-tiba ada sebuah truk yang menabraknya dari depan, mobil yang dikendarai Atele terlempar ke jurang bersama dengan truk yang menabraknya tadi. 

.

.

.

Breaking news

Pada Rabu 24 Febuari dini hari dikabarkan Atelenenata Zeleridris (17) putri sulung dari keluarga Zeleridris salah satu orang terkaya di dunia dan sopirnya Dewandra Xander (40) meninggal dunia dikarenakan kecelakaan mobil di daerah puncak saat menuju Jakarta untuk perayaan ulang tahunnya yang ke 17 tahun. Mobil yang dikendarainya jatuh ke jurang dikarenakan tertabrak sebuah truk dari arah yang berlawanan, duketahui bahwa supir truk Andra Setiawan (55) juga ikut meninggal karena kecelakaan tersebut. Diduga penyebab kecelakaan itu karena cuaca yang buruk dan kelalaian dari supir truk.

Klik. 






CacoethesWhere stories live. Discover now