Ahn Xiolyn
Salah satu keluarga iblis yang terbentuk dengan satu aliran darah putih.
Mereka sedikit kejam, bukan keluarga iblis psyco yang masuk di kelas kakap atas. Keluarga Xiolyn hanya terdiri dari 4 pria dan 3 wanita, eum-- satu di antaranya hanya lelaki mungil yang berwajah manis. Mereka memakan semacam buah langka setiap satu tahun sekali untuk membuatnya tetap kuat.
Mereka hidup selamanya, namun akan sia-sia saja jika tak memakan buah langka itu. Mereka akan hidup seperti tanpa jiwa, hanya raga yang terlihat.
Grecwey, mereka memakan buah itu. Bulat kecil berwana hitam pekat mirip buah anggur, yang hanya tumbuh 2 tahun sekali dengan 10 buah saja dalam satu pohon. Biasanya satu keluarga akan memiliki satu atau dua pohon untuk mereka tetap kuat.
Lalu, Mereka tidak di perbolehkan keluar masuk ke dunia manusia, atau mereka akan mendapat hukuman yang di tentukan oleh ketua keluarga mereka.
Iblis dan manusia tidak boleh berdekatan. Hal itu hanya di perkuat oleh peraturan masing-masing keluarga. Termasuk keluarga Xiolyn, yang tidak terlalu memperketat hubungan mereka dengan manusia.
Keluarga Xiolyn tidak sejahat iblis pembunuh atau penghasut. Mereka hanya akan berulah jika mereka di serang. Juga, mereka memeliki ketua inti untuk melindungi anggota mereka.
Ketua, biasanya akan selalu di depan jika terjadi suatu hal. Menjadi pelindung, karena di anggap paling terkuat di dalam kelompok.
Kris Geo Xiolyn
Ketua dari keluarga Xiolyn. Tinggi gagah dengan dua taring kecil di gigi bagian atas. Tanduk hitam panjang menjulang di atas kepalanya. Wajahnya menunjukan keberanian yang nyata untuk berperang ataupun melawan musuh. Tubuhnya tinggi, memiliki tanda lahir naga di tengkuknya.
Kris memiliki rambut berwarna coklat muda yang akan berubah hitam jika sifat iblisnya menguasai. Matanya bersinar merah terang, di hiasi dengan warna pupil hitam yang kecil.
Jessica Gimi Xiolyn
Di anggap menjadi pasangan hidup Kris, Jessica adalah wanita kejam yang hanya akan luluh dengan keluarganya. Sama, dia memiliki taring kecil di gigi bagian atasnya. Tanduk sedang berwarna abu juga berada di atas kepalanya. Jessica mempunya tanda lahir rose biru di tengkuknya.
Rambutnya berwarna hijau panjang. Menjurai indah di belakang tubuhnya. Matanya akan bersinar kuning terang dalam kegelapan.
Sehun Zio Xiolyn
Anak tertua yang di juluki iblis tertampan di keluarga Xiolyn. Hanya sehun iblis yang tidak mempunya taring di keluarga Xiolyn. Kris hanya berkata, jika Sehun akan mendapatkan taringnya jika dia berhasil membunuh satu manusia yang di anggap mempunyai rambut biru sejak lahir.
Di umurnya yang ke 567 tahun ini, Sehun belum menemukan orangnya. Mungkin, di umur 568 Sehun akan menetap di bumi jika Kris mengizinkan. Sehun memiliki tanda lahir Wind di tengkuknya. Rambutnya yang coklat tua akan menambah ketampanannya, apalagi di hiasi mata merah menyal yang dia miliki.
Kai Vharo Xiolyn
Adik dari Sehun ini mempunyai emosi yang tidak stabil. Kadang kala, Kai akan membakar semua hutan di dekat rumahnya untuk meredam emosinya. Taringnya selalu keluar karena Kai yang belum bisa mengendalikan amarahnya. Lagi, Kai sering kali menemukan tanduknya yang akan patah sebelah.
Mungkin, itu efek kemarahannya yang terlalu tinggi. Kai memiliki tanda lahir teleport di tengkuknya.
Rambunya berwarna hijau, dengan warna mata kuning terang. Kai di sebut keturunan sempurna dari Jessica. Karena kemiripan yang di miliki oleh mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahn Xiolyn Devil [CHANBAEK]
Fanfiction[BOYXBOY] Ahn Xiolyn, sebuah kelompok iblis dengan kekejaman sedang. Park Chanyeol, manusia yang di tempeli sosok mungil bertanduk yang mengikutinya kemanapun dia pergi. Hanya dia yang bisa melihat sosok dengan senyum sabit bermata biru itu. •baku/s...