Part 3
Ini hari ketiga untuk hari bekerja ku di Freddy Fazbear Pizza, aku juga sangat ingin bertemu Para animatronicnya... Daripada aku mengambil roti dan kopi, di Ruang tengah restoran, lebih baik aku bekal Ati ayam yang ku masak tadi pagi, lumayan kan...Ati ayam itu bergizi sekali. enak lagi, Ini masih jam 07.00 malam tapi, tak ada suara-suara dari animatronic. Ya sudahlah...aku makan ati ayamku aja... setelah selesai dengan satu suapan ati ayam terdengar bunyi "Klontaaangg!" Nah...ribut-ribut mau dimulai nih hehehe:v , Aku berjalan menuju ruang tengah. "Toy bonnie?Makan makanan kaleng lagi??" Kataku, "Lagipula apalagi makananku Jerel?". Katanya singkat. "Ini! Cobalah...ati ayam buatanku, tidak baik buat mesinmu makan makanan kaleng terus!". Kataku menyerahkan kotak bekalku. Toy bonnie mengendus ngendus ati ayamku. Toy bonnie mengambil satu potong ati ayam. Dan memakannya. Dan...inilah dia "Ini enak...ini sangat enaaaaak!!!" Kata Toy bonnie. Toy bonnie merebut kotak bekalku dan melahap habis ati ayamku. "Heiiy! Itu kan punyaku!!!" Marahku, "Sudahlah..ambil saja roti dan kopi mu itu Jerel, Khoeeek...khoeek...Ehermmm". Kata Toy bonnie tersedak oleh ati ayamku. "Toy bonnie!!, kau keselek?!". Panik ku. "Foxy...foxy...panggil foxy anjir...Eherrmmm..Kheek...kheek". Kata bonnie Batuk batuk. "FOXY!!!!FOXY!!! GAWAT FOXY!!!" Teriakku hingga membuat hidup semua animatronic."Kenapa ini kenapa?!" Panik Foxy, "Toy bonnie keselek!" Kataku. "Anjirr... kok bisa keselek ituh gimana Jerel???." Tanya Foxy, "Dia makan bekal ati ayam gw!Sampe abis terus keselek" Teriakku . "Tolol bener luh Toy bonnie!, bukannya satu satu ini satu kotak lu babat abis".Gertak Foxy. "Itu tolongin weh adek gw Toy bonnie!! Jangan ngamuk dulu!!liat weh tuh mukanya dah biruu!!" Teriak Bonnie, Dalem hati gw= "Toy bonnie memang udah biru...tolol aja gitu Toy bonnie pink, Bonnie!!!" . Yah...itulah ke serakahan Toy bonnie pas lapar:v . "Waduh...gawat anjir! ati ayamnya nyangkut di tenggorokannya" kata Foxy. Dalem hati gw= "Sejak kapan kalo orang keselek, Makanannya bukan nyangkut di tenggorokan. Gw mikir gituh..apa selama ini kalo orang keselek makanannya nyangkut di Hidung?". "Eh...Foxy!Foxy...cepetan ituh Toy bonnienya kasihan!!". Kata Toy chica, "Apaansih anjir, berisik amat malem-malem ih!" Teriak Golden freddy. Semua senyap, kecuali Toy bonnie yang lagi Batuk batuk:v . "Ada yang bisa jawab pertanyaan gua ga?!". Tegas Golden freddy. "TOY BONNIE KESELEK!!!!!". Jawab Mangle, "Nah..loh. keselek kan! Lagian makan ga baca Naudzubillah!". Marah Golden freddy. Dalem hati gw= "Setau gw Bismillah anjir. Ngapa jadi Naudzubillah, kok..tololll gituh _-" . "Udah hei udah!. Itu Toy bonnienya!" Teriak Bonnie panik . "Halaahhh! Tinggal gebuk punggungnya aja susah amat!" Gertak Golden freddy. "BUKK" suara Punggung Toy bonnie digebuk Golden freddy. Seketika keluar lah...Ati ayam gw yang dicolong dia tadi:v . "Hanjiirr...Lega gw.. ". Lega Toy bonnie. "Kalian udah lama loh...ga Ngejumpscare aku?" Tanyaku . "Besok aja dah...kita sekarang lagi Rehat dulu," jawab Golden freddy. "Bagusla...bagus hehe" kata gw :v . "Hmm....setelah acara Toy bonnie keselek. Mau ada acara apa lagi neh?" Kataku . "YAH...PESTA LAH..APALAGI! YURUU". Kata Chica. "Nih...Roti ama kopi luh.." kata Toy bonnie. "Gua tau lo Ngantuk sama laper" Kata Toy bonnie. "Tau...aja lo" Sahut gw:v . 3 menit lagi jam 03.00, Hmm...Gw mau beres beres dulu ah. "Hei ges...gw mau beres beres yah" Kata gw. "Silahkan!" Serempak animatronic. Gw langsung duduk, dan langsung melihat Tablet. Tunggu dulu... saat aku melihat CCTV di ruang Kamar Parts & Service... Ada bayangan hitam menyerupai bentuk Toy bonnie, Dan aku terkejut. Aku mengusap mataku 2 kali. Aku tidak bercanda...itu beneran Shadow Toy Bonnie. Apa? Dia kan sudah dimusnahkan Purple Guy!. Kenapa muncul lagi... Aku beranjak menuju para animatronic. Dan aku memberi tahu tentang hal ini. Semuanya melihat Tabletku, Dan.. satu ruangan senyap, Ketika bel 03.00 AM berbunyi, Shadow Toy Bonnie menghilang. Dan semua aninatronic mati total. Aku panik, langsung menuju keluar dan tancap gas pulang kerumah...aku tak percaya ini. Shadow Toy Bonnie hidup lagi??. Apa yang terjadi disana?
To be continued....