Sudah hampir 10 menit lisa menunggu jennie...
Ni orang kmna anjir lama beut, itu makeup in badut kli ya"kesal Lisa"Syg maaf ya lama hhee abis benerin bh aku td kendor hhheee"ucap jennie"
Anjir itu beha jennie segede apaan njirr"author"
"...."diam lisa
Iihh aku ngomong di kacangin"kesal Jennie"
Hhheee bercanda syg, emg bh km udh kendor semua?"tanya lisa"
Iyaa gara-gara km kan, di masukin tangan km mulu jadi kendor"sahut jennie"
Emg ngaruh apa, emg km pikir tngn aku sebesar apa yaallah tega betul km tuduh aku sembarangan"kata lisa"
Emg bnr si km tuh kan otaknya mesum semua, dikit-dikit minta jatah trus diam-diam tangan km masuk ke dalem bh aku"ucap jennie sambil tersenyum"
Hhheee wajar lah aku kan pengen buat keturunan, aku pngn punya baby dari km syg,tapi km belom siap"melas lisa"
Btw Jennie blm siap untuk punya anak gais...jadi Jennie pikir hamil itu sakit dan dia takut pas lahirannya, kasihan beut ya lisa harus menunggu jennie sampai siap wkwkwk
Aku masih takut syg, takut bgt maafin aku ya blm bisa nurutin apa yang kamu mau"ucap jennie dengan muka melas"
Suttt gpp kok aku tau klo melahirkan itu ga mudah, dan itu sangat sakit bahkan kita harus memilih antara hidup dan mati"Lisa sambil memeluk jennie"
Hikss hikss hikssss......hiks hikss
Aku terharu dengan u..capan km hikss hikss...."sahut Jennie"Ehh udh dong g usah nangis syg, aku maklumi km kok dan aku juga g memaksa km, aku akan tunggu sampai km siap"Lisa sambil menyemangati Jennie"
"Yaudh yuk kita berangkat udh siang ni"
"Udh km g usah nangis syg nnti tambah cantik"
Km ga marah kan?sama aku"Jennie"
Buat apa aku marah, hey....aku g bakal marah syg dan untuk apa aku marah"Lisa"
Makasih ya kamu udh maklumi aku, maafin aku blm bisa jadi apa yg kamu mau"ucap jennie"
Iya syg gpp, yaudh yuk berangkat udh siang ni"ajak lisa"
"Yuk"Jennie
Silahkan masuk nyonya manoban"Lisa sambil membuka pintu mobil nya"
Iyaa syg makasih"sahut Jennie"
Sekitar 1 jam mereka menuju mall terbesar yg ada di Korea akhirnya mereka sampai juga...
Akhirnya sampai juga,pegel bgt pinggang gua huh"ucap lisa"
Ayo sayang turun"kata jennie"
Hmmm pasti udah sabar ya km hheee"ejek Lisa"
Ihhh km mah aku malu tau"jennie"
Yaudh yok turun"lisa"
Skip...
Jennie sedang memilih tas yg dia sukai, dan itu lama bgt sampai si lisa bosan nunggu nya, Bayangi ya udh hampir 30 menit Jennie pilih tas dan satu pun blm ketemu tas pilihan dia karena ia bingung tas menurut ia bagus semua ingin sekali Jennie memborong tas itu semua
Syg yg warna merah atau hitam?"tanya Jennie"
Dua-duanya sama-sama bagus syg"sahut lisa"
Ihhh aku suruh pilih kok malah dua-duanya sih"kesal Jennie"
Iya habisnya dua-duanya bagus syg aku bingung harus pilih yg mna"jawab Lisa"
Ya sama aku juga mangkanya aku tanya km"kesal jennie"
Yaudh km beli aja dua-duanya syg nnti aku yg bayar"kata lisa"
Ihh gpp bnran nih"Jennie"
Iya syg, oiya km g beli bh katanya bh km udh kendor semua" tany lisa"
Shuttttt.....km ngomongnya pelan-pelan dong"bentak jennie"
Hhee iya maklum syg mulut aku ini toa musholla"jawab Lisa"
"....."diam Jennie
Yaudh km bayar dulu tas nya, kan kita mau belanja lagi"kata lisa"
Yaudh iya"Jennie"
Anggap aja itu tas yg di beli Jennie...
Haloo gaiss!!!hari ini sebenarnya pengen up dulu tp karena aku lagi semangat bgt yaudh aku update lagi hheee....
Btw gmna ni ceritanya? pasti kurang menarik:(yaudh klo kurang menarik maklumi ya gais karena author lagi belajar juga hheee
Oke gais segini dulu mungkin...
Jgn lupa vote dan komen ya sekalian follow me dong😥biar tambah semangat buat ceritanya hhee tapi g maksa ya😊
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lili love nini•Jenlisa✓
Dla nastolatków[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Homo seksual🔥 Hanya hiburan!!! Jgn baper!!! . . . cast: -lisa -jennie -rose -jisoo ➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚠️Cast tambahan mungkin ada!!! Update klo m🐽d