Setiap waktu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...
Tak banyak orang bisa merasakan pedihnya perjuangan...
Dan kini sudah menjadi hukum alam bahwa* setiap perjuangan akan menemukan hasil yang memuaskan tergantung bagaiaman ia bersabar dalam segala prosesnya*Di mulai dari lulus sekolah kini hana d berikan kepercayaan oleh kepala desa untuk mengajar di sekolah tk al fatah (bksi timur) tak lama setelah itu ngajar di paud mawar 1V wilayah bogor..
Banyak petualangan yang hana jalani..
kini hana terpaku pada masa depan karena bagi hana di luar sana banyak hal yang belum hana tau dan pelajaridsitu hana masih mengabdikan diri di kecamatan kebetulan banyak teman yang mendapatkan pekerjaan baru tapi ada juga sebagian yang masih nganggur..
Karena penasaran akhirnya hana komuniksi dgn temn2 dan menanyakan lowongan ..
dsitu banyak teman yang mebawarkan pekerjaan*profesi jd guru..
tapi hana tak tertarik karena hana pernah merasakan bagaiamana jadi guru..
di fikiran hana banyk hal yang belum di coba maklum penasarnnya tinggi dan semngat belajar dr hal2 baru adalah hal yg menyenangkan bagi hana..
Alhmdulillh hana dapet pekerjaan dari teman sendiri dan sekaligus ketua paskibra seangkatan 2014
jadi dia tau seluk beluk hana dan tak perlu repot2 di intrview.. kebetuln yg pnya perusahaan adalah kaka tmnny hnaketika masuk perusahaanpun tak banyak introgasi langsung di percayakan bagian keuangan dan juga sekaligus mengatur job dengan teman..
Banyak momen indah di perusahan baru hana....
karena banyak hal yang harus hana tau kebetulan hana di tempatkan di jaksel (duren kalibata)
Kadang juga di tugaskan di jakarta pusat..
Hana bersyukur punya bos yang baik dan pngertian serta teman2 kerja yang luar biasa baikny serta peduli dan bagi hana sudah cukup menjadi anugerah terbaik...Hana juga bukan tipe orang yang suka pilih2 teman jadi dengan siapapun is going (supel) ..
Dgn ini hana merasa hangat bergaul dgn siapun mksipun trkdg suka ada mslh tentng krjaan..hal yang paling tidak hana sukai kalau teman2 melanggar aturan terutama aturan agama nth knp hana merasa tdk rela jika tmn dkt berani melakukn ssuatu yg d luar norma
Pdhl itu d luar tanggung jawab..
Mklum hidup di jkt klou tdk bisa nengontrol diri dgn baik bkl slh pergauln....bhkn menghancurkn masa depan..
krn saking sayangnya
Kalau sudah seperti itu hana berani tegas dan tak takut oleh siapaun bagi hana rasa takut hanya untuk tuhan...
Kecuali klou dia sudh tdk bersama lg dgn hana...hana tak peduliDi dunia kerja hana manfaatkan waktu untuk bljr dn juga berusaha untuk knl dengan bos2 yang cukup mapan....
Krn bgi hana psti mrka pnya petualangan yg bagus untuk di jadikn motivasi ..
dan al hasil hana bnyk tmn baru..
Jd ngg sengasara banyak yang peduli karena sikap hana sendiri..
Bagi hana*hidup dimanapun tergantung kita*Waktu terus berlalu..
Hana bertemu dgn seseorang yg cukup terkenal di kantor nmun orang2 sering bilng dia adalah macan mall......hanapun penasaran dgn org tsb kbtulan waktu itu dia berpapasan dgn hana..
Hana hnya diam v dia yg mulai menyapa**
Gimana kbrnya???
Batu akiknya knp sama ?? Karena pda waktu itu hana iseng pke batu akik pemberian dri temn yang berwarnaa merah delima
Hana malu*
Hanya menjawab dgn senyuman...
Entah knp setiap bertemu pasti org itu ddk d kursi sebelahan..Nnti kita lanjut lagi ya ceritanya tks....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Hidup..
Aventurakisah ini menceritakan tentang seseorang yang berjuang mencari jati diri dan kebahagiaan sejati untuk mengubahnya hidupnya lbh baik dari rasa sakit menjadi obat,air mata menjadi butiran cahaya,fikiran menjadi terang dan hati menjadi tempat sinar ila...