13

197 23 1
                                    

Setelah Kabar Mengejutkan tersebut Datang, akhirnya Park Jinyoung memutuskan Jihyo tetap tampil Tapi Dia akan duduk di sebuah kursi saja karena melihat kondisinya yang sekarang tengah "berbadan dua". Kedua agensi Bighit dan Jyp memutuskan akan Mengumumkan kabar Ini ketika Acara Penghargaan ini selesai , agar tidak menurunkan Passion dari Jihyo dan Juga Kim Seokjin.

Padahal sebenarnya Seokjin sudah menyuruh untuk Diberitakan saat itu juga dan dia tidak perduli akan kehilangan penggemarnya yang berubah menjadi membencinya , toh pikirnya siapa yang tidak pernah berhubungan seksual? bahkan anak smp pun pernah. tetapi semua ditolak oleh Bang Sihyuk dan Park Jinyoung karna akan menurunkan Citra dari Kedua Grup papan atas tersebut.

*****

Sekarang giliran Twice Tampil setelah penampilan dari TXT "adik ipar" mereka.

Seokjin Menyemangati Jihyo dengan memberi beberapa kecupan di bibirnya Kemudian Perut Jihyo Juga karena terdapat buah hatinya disana

"Ayo sayang Fighting!, walau kau tidak bisa menari seperti sebelumnya , aku tahu kau pasti bisa membawa suara indahmu ke atas panggung"

Jihyo tersenyum kemudian memeluk Seokjin

"Ayo Jihyo, Kita harus naik ke atas panggung sekarang"

Jeongyeon bersama Chaeyoung datang untuk memanggil Jihyo

"Baik Eonnie aku akan pergi"

"Seokjin sayang, aku pergi dulu"

"Jaga dirimu, semangat sayang! Cheer up!"

Jihyo tersenyum lalu Pergi Mengikuti Jeongyeon dan Chaeyoung

***

Twice Tampil pertama membawakan Lagu Feel Special lalu dilanjut dengan Fancy dan terakhir TT

Sepanjang Penampilan, Jihyo hanya Menyanyi di atas kursinya, sambil melihat membernya menari di depannya, Saat Tampil fancy Jihyo menangis Kemudian menutup mukanya

Seokjin yang melihat Jihyo dibalik layar dibelakang panggung, Merasa bersalah atas keadaan saat ini, Ia merasa bahwa Jihyo Harusnya menikmati masa-masa menjadi Idol grup terkenal, menari dan bernyanyi bersama Membernya apalagi Jihyo adalah Leader.

Seokjin langsung menundukkan kepalanya kemudian Jimin datang Dan memeluk Seokjin, saat Jimin memeluk Seokjin, Seokjin menangis dipelukan Jimin.

"Ah hyung jangan menangis"
Ucap Jimin

"Eh ? Seokjin hyung nangis?"
Taehyung langsung menghampiri Jin dan Jimin disusul oleh semua member

"Hyung, bukan kesalahan kalian berdua, Didunia ini banyak tuh yang seperti kalian, Kalian adalah pasangan yang beruntung dan aku bangga"
Ucap Yoongi yang langsung menepuk pundak Seokjin

"Ya hyung , Yoongi Benar! kalian pasangan cocok, bahkan mengalahkan kisah Romeo dan Juliet, aku tahu pasti Tuhan ada Maksud lain memberi kalian Anak, dan Kami berterima kasih karena sudah diberikan keponakan pastinya kalau Cowo akan tampan seperti ayahnya dan kalau Cewe akan Cantik dan manis seperti bundanya"
Ucap Hoseok

"Ayo Bangtan, Fighting, Seokjin Hyung fighting!"
Namjoon kemudian Menarik semua member dan Mereka semua berpelukan

"Ayo Bangtan, Fighting, Seokjin Hyung fighting!"Namjoon kemudian Menarik semua member dan Mereka semua berpelukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

Setelah Twice Tampil, Mereka Turun dan Menuju Belakang panggung.
Jihyo Jalan dengan Dituntun oleh Jeongyeon dan Chaeyoung.
Saat Sampai dibelakang panggung, Twice Berpelukan Dengan Jihyo ditengah mereka.

Saat Sampai dibelakang panggung, Twice Berpelukan Dengan Jihyo ditengah mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bangtan Fighting!
Twice Fighting!
Seokjin Fighting!
Jihyo Fighting!

Cheer Up for my moon (JINHYO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang