Umurnya sudah Menginjak 6 Tahun , Seorang anak Perempuan yang cantik, dibesarkan dengan penuh perhatian dan kasih sayang keluarganya, ya dia adalah Kim Da-Hyun. Besar Ditangan keluarga Konglomerat Di Korea Selatan , Memiliki 2 Kakak Laki-Laki yang melayani dia bagai ratu
.
.
.
.Di umur nya yang akan menginjak 15 Tahun, Dia mengikuti Audisi di Sebuah Ajang pencarian bakat .. dan akan dipilih beberapa yang beruntung untuk masuk ke agensi tertentu Contohnya agensi ternama yaitu JYP, SM dan YG juga Bighit dan beherapa agensi lain .
Namun saat Mengikuti audisi babak pertama, Dahyun langsung dipilih sendiri oleh Pendiri JYP yaitu Park Jinyoung untuk menjadi Trainee di agensinya
.
.
.
Sudah 1 Tahun lebih menjadi Trainee, Pisah dari Keluarganya, Kakak pertama nya yaitu seokjoong sedang menjalani pendidikan di Universitas ternama dalam bidang bisnis di Manchester, sedangkan kakak keduanya sama sepertinya sedang menjalani masa trainee namun Di Bighit Entertainment.
.
.
.
.
2 Tahun tinggal di asrama agensi,
Saat mendapat Liburan, Dahyun juga kakaknya yaitu Seokjin dijemput oleh orang tua mereka Untuk pulang kerumah dan berkumpul bersama
.Dirumah Keluarga Kim Saat sedang Makan Malam
"Dubuu, kenapa kamu makan sedikit sekali, Apa Manager mu menyuruh diet atau?"
"Iya ma.. Agensi memperketat aturan Makan Secukupnya,, jadi Dubu cuma makan segini tiap hari"
Balas Dahyun kepada Ibunya"Kalau Seokjin? Tapi sepertinya tidak ada aturan tentang makanan.."
"benar ma, malah di bighit seokjin bisa masak dan makan kapanpun seokjin mau"
"dubu, kamu harus minum banyak susu biar ga gampang lapar dan makanannya di seimbangi olahraga"
ucap seokjin ke Dahyun
"Iya oppa, dubu sudah usahakan"
"kalau dubu mau, Oppa bakal kirimin belanja bulanan untuk dubu di Dorm.. nanti oppa antar sama teman-teman oppa"
"serius oppa? Terima kasih banyak, maaf merepotkanmu"
"Ah itu bukan urusan yang besar, lagipula sebentar lagi oppa akan debut dan akan menghasilkan uang lumayan banyak , oppa akan menjaga kebutuhanmu dengan baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheer Up for my moon (JINHYO)
Fiksi PenggemarKim Seokjin Merupakan Seorang Idol sekaligus CEO muda yang kaya raya di negeri ginseng, Korea. Bertemu tanpa sengaja secara terus menerus membuat Seokjin Jatuh Hati kepada Seorang idol dari Grup yang di naungi JYP ent Park Jihyo, Bagaimana Cara Seok...