ara menengok kearah orang yang baru saja dia tabrak. betapa kagetnya dia menemukan bahwa itu adalah na jaemin. bisa mati dia sekarang kalau begini. dengan takut-takut ara menengok ke arah jaemin.
baju jaemin basah. dan mangkoknya tadi itu pecah. ara gemetaran hebat.
"lo kalo jalan liat-liat dong!" jaemin menatap tajam kearah ara. ara hanya menundukkan kepalanya yang membuat jaemin semakin kesal. "heh?! denger gak sih lo?!! tadi pagi barusan pingsan sekarang udah ngeselin aja lo!" bentak jaemin pada ara. tenang, keadaan kantin sedang sepi. hanya ada penjaga kantin.
"m-maafin aku kak.. aku gak sengaja, biar aku yang bayar semua." ucap ara pada jaemin. jaemin berdecih sebal. "gak usah! tapi masalahnya ini piringnya gimana coba gara-gara lo!" jaemin melihat kearah piring.
"gak apa-apa dek.. kan gak sengaja juga.." tiba-tiba sang ibu kantin muncul sambil tersenyum ramah. jaemin yang merasa tidak enak membalas senyum ibu itu. sedangkan ara, dia menunduk tidak ingin menatap siapa-siapa.
"makasih ya bu" jaemin berterimakasih kepada ibu tersebut. ibu kantin hanya membalas dengan anggukan dan senyum kecil. lalu jaemin menatap kearah ara lagi.
"lo ikut gue!" jaemin menarik tangan ara. ara agak tersentak karena jaemin menarik tangannya tiba-tiba. jaemin membawa ara ke lapangan. lalu dia mengambil bola basket.
"karena lo udah bikin masalah sama gue! lo tanding basket sama gue!" jaemin menatap tajam pada ara.
"tapi-"
"eitss!gak ada penolakan sorry hun" jaemin memgeluarkan smirk ala-alanya. apa dia bilang? 'hun'?? gumam ara dalam hatinya.
akhirnya dengan terpaksa ara menuruti jaemin karena kalau tidak bisa habis dia. sebenarnya ara bisa-bisa saja meminta pertolongan jeno. tapi-- ara tidak mau merepotkan orang lain.
baru satu menit ara main basket. matanya sudah berkunang-kunang. pandangannya kabur sekarang,dia mendadak pusing dan mual. oh tidak, kalau begini darah rendah nya kambuh lagi.
jaemin yang melihat ara memegangi kepalanya mulai panik lalu menghampiri ara dengan berlari kecil. jaemin memegang kedua pundak ara memastikan dia baik-baik saja. "lo gak apa-apa?" tanya jaemin.
belum sempat ara menjawab pertanyaan jaemin. semuanya sudah gelap sekarang. terasa tenang. ara pingsan, lagi.
jaemin dengan sigap menahan ara agar tidak jatuh ke lantai. "aduh- ribetin banget sih nih cewe!" jaemin dengan terpaksa menggendong ara ke UKS lagi. untung sekarang sepi.
dia langsung menidurkan ara di kasur UKS setelah sampai di UKS. lalu dia duduk di bangku sebelah kasur. menunggu ara bangun. setidaknya menunggu dia bangun bukan??
"nyesel gue ngajakin dia main basket kalau kayak gini. repotin banget sih lo!" jaemin menatap kesal kearah ara yang masih belum bangun.
setelah menunggu beberapa menit, ara akhirnya terbangun. jaemin yang sedang main hp langsung menatap kearah ara datar.
"akhirnya bangun juga lo kutu kupret" cibir jaemin kesal.
ara hanya diam. dia tidak ada niat sedikitpun untuk berbicara pada jaemin. dan itu membuat jaemin semakin kesal.
"lo sakit apasih sebenernya?!" tanya jaemin serius. sumpah, kali ini serius.
"aku harus bilang ke kakak gitu?"
"yaiyalah! lu kan udah ngerepotin gue! dua kali hari ini gue gendong lu ya" kata jaemin dengan nada tinggi. tapi itu malah membuat ara tertawa. kayak bocah.
jaemin yang melihat ara tertawa mengerutkan kening. "apaan? kok ketawa?" tanya jaemin.
"ngga, lucu aja" jawab ara sambil terkekeh, lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES || NA JAEMIN
FanfictionIni semua tentang dia Perempuan tangguh yang dulu kubenci Perempuan yang dulu sering ku buat kesal Perempuan yang sekarang aku rindukan senyumnya Perempuan yang selalu menyemangatiku walaupun dirinya sendiri juga butuh semangat Terima kasih untuknya...