Pemain

730 39 0
                                    

Baekhyun cs adalah bangsa vampir yg menyamar sebagai pelajar. Bukan hanya mereka tetapi Irene CS pun seorang vampir. Hanya mereka berenam yg berpacaran dengan manusia. Mereka mengetahui kalau chanyeol CS seorang anggota phoenix yg terkenal kejam dan sadis, itu adalah salah satu alasan mengapa mereka mau berpacaran dengan chanyeol CS dan orang tua dari mereka pun mengizinkan mereka perpacaran. Mereka berenam menyamar sebagai seorang pelajar untuk mengubah nasib seseorang. Mereka akan mencari manusia-manusia yg putus asa dan ingin mengakhiri hidup mereka. Mereka akan datang untuk mengajak manusia-manusia itu bergabung dengan bangsa mereka dan mengubah manusia itu menjadi vampir.

Mereka berenam juga selalu menolong manusia yg lemah dan tertindas. mereka sangat benci pembullyan sama hal dengan chanyeol CS, mereka juga tidak suka kalau sekolahan untuk ajang pembullyan maka dari itu sekolahan milik orangtua Kris, mengizinkan Kris dan teman-teman menggunakan suatu ruangan untuk basecamp Kris dan teman-teman nya. Baekhyun CS mengetahui semua kegiatan yg terjadi pada sekolah itu saat awal mereka masuk sekolah. Mereka juga tau kalau chanyeol CS bukan manusia sembarang dan kuat tetapi chanyeol CS tidak mengetahui identitas asli dari baekhyun CS, chanyeol CS cuma mengetahui bahwa baekhyun CS merupakan anak orang terpandang dan juga seperti mereka.

Selama hampir dua tahun mereka berpacaran, chanyeol CS sama sekali tidak mengetahui hal penting mengenai baekhyun CS maupun Irene CS sebenernya. Yang mengetahui tentang identitas baekhyun CS hanya orang tua dari chanyeol CS karena orang tua mereka semua bekerjasama dalam perusahaan maupun hal lain, orang tua dari chanyeol CS tidak mempermasalahan tentang anaknya berpacaran dengan vampir karena selama anak-anak nya nyaman dan bahagia orang tua bisa apa. Bahkan sikap dingin dari baekhyun CS itu adalah sifat asli mereka. Baekhyun CS belum pernah berpacaran dan baru pertama kali mereka berpacaran dengan chanyeol CS. Walaupun baekhyun CS tidak pernah bersikap manja dengan chanyeol CS, mereka selalu memberikan makanan atau perhatian secara diam-diam. Kalau kalian kira selama ini saat baekhyun CS tidak pernah menegur Lisa CS, itu salah karena apa? mereka selalu menegur Lisa CS bahkan mengancam mereka akan tetapi chanyeol CS tidak mengetahui hal itu.

Kalau kalian tanya knp Chanyeol CS dan baekhyun CS tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka? Karena dari pihak chanyeol CS dan juga baekhyun CS tidak ingin kalau musuh dari mereka akan melakukan cara curang dan memanfaatkan keadaan untuk menyerang. Baekhyun CS yakin berjalannya waktu chanyeol CS akan mengetahui identitas dari mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jadi intinya baekhyun CS tau kalau chanyeol CS phoenix tp chanyeol CS tidak tau kalau baekhyun CS itu vampir.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung!!! Next or not

Phoenix or vampire (Bxb) (Dalam Proses Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang