Hari ini hari sabtu, biasanya sih hari ini ada kegiatan pramuka tapi sekarang ditiadakan.
Katanya sih guru pembinanya lagi sibuk, trus osis lagi rapat buat lomba basket yang katanya mau dilaksanain 2 bulan lagi.
Seperti biasa kelas lisa itu emang paling ricuh kalo udah dikasih jamkos.
Kaya sekarang nih, kelas lisa lagi ricuh banget soalnya seungkwan sama dokyeom lagi nyanyi dangdut.
Mereka berdua nyanyi kaya di acara dangdut academy gitu. Tau kan? Yang tayang di idosayur, trus jungkook, mingyu sama yugyeom jadi jurinya.
(gabisa bayangin kalo emang beneran seungkwan sama dokyeom jadi peserta dangdut academy😂)
Kocak banget lah parahh, lisa aja sampe mau pipis sekarang. Jadi langsung aja dia narik tangan yuju buat nganter ke toilet.
"Eh eh eh, lis selow napa"
"Duhh sory ju, gue udah gakuat ini"
Sampe di kamar mandi lisa langsung ngacir ninggalin yuju yang misuh-misuh sendiri.
Selesai kencing lisa cuci tangan trus langsung balik kelas lagi sama yuju.
---
Wawan malam ini mau main ke rumah lisa, mau malam mingguan katanya.
Orang tua lisa juga lagi dirumah, yaa hitung-hitung silaturahmi sama calom mertua.
Tingnong!
Bel rumah lisa bunyi, bikin mamanya lisa buru-buru buka pintunya.
"Hehe, selamat malam tante" wawan langsung senyum lima jari, bikin mamanya lisa langsung ikutan senyum juga.
"Eh, wawan yuk masuk"
Diruang tengah wawan langsung langsung disambit, eh disambut baik sama ayahnya lisa, setelah nyerahin seserahan. Wawan langsung cus ke kamar lisa.
Tok..
Tok..
Tok.."Masuk aja, pintunya gak dikunci kok"
Wawan langsung masuk trus duduk di sofa deket kasur lisa.
"Ihh wann, sinian dong kok lo jauh-jauh sih"
"Gak ah ntar gue khilaf lagi"
"Halahh biasanya juga khilaf, ohh atau jangan-jangan lo ngerokok ya? Makanya gak mau deket gue"
"Yaampun, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan lis"
"Bacot ah"
Lisa langsung meluk wawan sambil terus nontonin acara masak-masak. Pas tv lagi iklan micin lisa tiba-tiba nanya-
"Wan kalo lu disuruh milih, lu bakal milih gua atau micin?
Wawan langsung diem, dia tuh bingung sekarang. Dia sayang sama lisa banget malah, tapi dia juga gabisa nolak micin gitu aja.
"Ehehe, jangan nanya yang sulit-sulit dong. Kan gue sayang sama kalian berdua"
Abis itu wawan digebukin sama lisa karena wawan masih aja mau jadi bocah micin.
KAMU SEDANG MEMBACA
dia wawanku ; jaewon [✔]
FanfictionWawan Almahendra, panglima tempur di SMA Tarunajaya, sukanya ngemilin micin sampe bikin pacarnya pusing. [short story]