Tok...
Tok...
Tok...Lisa yang lagi tiduran sambil baca wattpad langsung nengok begitu denger ketukan di pintu kamarnya.
Ini jam 8 malem, belum terlalu larut sih tapi tetep aja lisa takut. Keluarganya lagi pergi ke luar, adeknya lagi nongkrong.
Kalo ada apa-apa kan bahaya, lisa buka pintunya pelan pelan sambil bawa raket bulu tangkis yang ada di meja.
Pas pintu kebuka ehh-
"Hai, hehe"
Ternyata itu wawan, pacar tolol kesayangan lisa.
"Yaampun, ngapain lu kesini gak ngabarin gue monyett!"
"Hehe, biar surprise gitu"
"Haha hehe aja terus, gajelas banget"
Lisa langsung masuk kamar diikutin wawan.
"Nih martabak, gue tau lo belum makan"
"Dih sotau lo?! Eh tapi makasih ya"
"Yeuuu, dasar si babon"
Mereka berdua nonton Trans7 sambil makanin martabak telor.
Lisa iseng aja tuh nengok ke wawan, eh wawannya kok tiba-tiba ganteng ya? Pas lagi diem apalagi, behh.
Wawan yang diliatin lisa pun nengok-
"Kenapa? Mau minum air?"
Lisa ngangguk aja, ini wawan tumben-tumbenan soalnya cool kaya gini. Biasanya kan kalo lagi sama dia si wawan cengengesan mulu. .
"Nih diminu dulu airnya"
Setelah minum air dan martabaknya habis lisa langsung gosok gigi ke kamar mandi.
Selesai gosok gigi lisa liat wawan lagi rebahan di kasurnya sambil nonton TV.
Langsung deh lisa tidur sambil meluk wawan, bikin wawan sampe kaget sendiri.
"Kenapa? Kok tumben peluk gue? Biasanya juga ogah"
Tuhh kan, baru juga dibilang ganteng eh gobloknya udah mulai muncul lagi ke permukaan.
"Diem dulu elahh, baru juga mau nikmatin suasana"
"Lis, ngapain sih? Jangan mulai dehh"
Lisa langsung nyiumin badan wawan, pas di dada sih gak papa. Tapi pas lisa nyium dileher wawan langsung ngomong.
"Ini kalo gue bangun, lo yang tanggung jawab ya"
Lisa langsung stop-
"Idih apaan, orang gue cuma mau mastiin lo ngerokok apa enggak. Ngeres banget dah otak lo"
Padahal wawan udang seneng kalo lisa mulai duluan, eh ternyata cuma mau nyium bau rokok. Emang ya ekspektasi itu gak sesuai sama realita.
KAMU SEDANG MEMBACA
dia wawanku ; jaewon [✔]
FanfictionWawan Almahendra, panglima tempur di SMA Tarunajaya, sukanya ngemilin micin sampe bikin pacarnya pusing. [short story]