Bajingan.
Pokoknya wawan bener-bener kesel hari ini, masa katanya besok mau ada lockdown.
Kan jadi gabisa ketemu sama lisa. Kalo lama ga ketemu lisa, bibirnya jadi kering dong?
Karena udah gatahan lagi, wawan mutusin buat pergi kerumah lisa.
---
At Lisa's Room."Shhhh, jangan diegesek wann~"
"Iya lis, huhh"
Karena wawan orangnya ga sabaran, langsung aja dengan kekuatan penuh dia gesek dengan keras sampe bikin lisa mengaduh.
"Ahhh, gue bilang jangan digituin. Sakit nihh"
"Iya maaf lis, abis biar cepet prosesnya"
Meanwhile.
"Ahhh, gue bilang jangan digituin. Sakit nihh"
"Iya maaf lis, abis biar cepet prosesnya"
Lucas yang emang gak sengaja lewat depan kamar lisa langsung melotot begitu denger suara itu.
Pikiran negatif mulai menuhin pikiran lucas, oke dia ngerti bang wawan mau lepas kangen sebelum lockdown, tapi masa gini?
Tanpa babibubebo lagi, lucas langsung buka pintu kamar kakaknya sampe bikin dua manusia lainnya kaget.
"HEH NGAPAIN LU BERDUA?!"
Lisa sama wawan yang kaget pun cuma cengo liat lucas dengan ketidakjelasannya buka pintu kamar lisa sambil teriak.
"HEH KANG KOPI, HARUSNYA TUH GUE YANG NANYA. NGAPAIN LO BUKA PINTU KAMAR GUE?! MANA GAK PERMISI LAGI"
Lucas yang dibacotin lisa pun langsung langsung duduk diantara wawan dan lisa.
"Ngaku gak, tadi kalian habis ngapain?!"
"Apaansih gajelas lo anjir" lucas langsung natep wawan sama lisa tajem.
"Kalian tuh yang apaan?! Gue ngerti kalian mau lepas kangen sebelum lockdown tapi gagini caranya"
Ucapan lucas bikin wawan sama lisa makin bingung. Nih anak kenapa sih? Ngigo kali yak?
"Ap-"
Belum aja lisa selesai ngomong lucas udah nyela aja.
"Suara tadi apa maksudnya?! Yang ahh ahh. Kalian gak ML kan?!"
Lisa langsung melotot trus nimpuk lucas pake bantal.
"Heh! Pikirannya kok kotor banget"
"Ya abisnya lu sih ngedesah segala"
"Dasar syaiton lo, orang wawan lagi ngobatin tangan gua yang tadi kena air panas. Lagian ya otak tuh dipake bego"
Lisa langsung noyor pala lucas bikin lucas kesel, mana dia diketawain sama bang micin lagi.
"Udah pergi lu sono, ganggu aja" wawan langsung dorong lucas ke arah pintu kamar lisa.
"Dasar monyet, untung lebih tua kalo gak udah gue maki tuh" lucas terus gumam-gumam gajelas.
Baru aja lucas nengok, niatnya dia mau nyeramahin mereka berdua eh dia malah dapet pemandangan yang tidak syedap.
Teh lisa lagi cipokan sama bang micin.
Mata lucas langsung melotot, mana ciumannya hot banget lagi.
"HEH ANJENGGG GABISA APA HARGAIN GUA SEBAGAI JOMBLO"
Lucas langsung keluar kamar ninggalin lisa sama wawan yang cekikikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
dia wawanku ; jaewon [✔]
FanfictionWawan Almahendra, panglima tempur di SMA Tarunajaya, sukanya ngemilin micin sampe bikin pacarnya pusing. [short story]