-----------------------
"Lo bukan tuhan! lo gak ada hak buat
nentuin perasaan gw.-Liara Zeola Caronez.
-----------------------------
"VANO!!! BENER NIH LO GAK SUKA SAMA GW?NTI NYESEL LOHH."Ara mengejar di belakang tubuh Vano sedikit berlari karena susah mengimbangi langkah kaki Vano yang lebar.Cowo itu sama sekali tidak mau repot-repot menoleh ke belakang untuk menanggapi perkataan Ara.
"VAN KAPAN SIH LO NERIMA GW JADI PACAR LO?!"
"Lo kira gak cape ngejer-ngejer elo terus,gantian kek lo yang nembak gw pasti langsung gw terima detik itu juga!."
Halu Batin Vano.
"IS LO KAPAN NEMBAK GW?!"
"Ohh gw ngerti! pasti kemarin lo nolongin gue karena lo suka sama gue kannnn?aduh Van jangan malu-malu deh."Ucap Ara dengan nada menyebalkan bagi Vano.Laki- laki itu tetap saja tidak mau menjawab perkataan Ara.
Liara Zeola Caronez.Hidup Vano yang adem-adem saja jadi terganggu karena gadis absurd ini.Di SMA Alata Ara terkenal dengan kecantikannya dan mempunyai sifat ramah dan jangan lupa dengan tingkah absurd nya.
Kadang-kadang Vano heran mengapa gadis itu ngebet pengen dijadikan pacarnya?padahal ia dengan Ara saja tidak pernah dekat sebelumnya.
"WOY NGOMONGGG DONG!SERASA NGOMONG SAMA BATU BERJALAN GW "Keluh Ara karena sejak tadi laki-laki itu tidak pernah merespon perkataannya.
"Vano lo kok nyuekin gw terus sih! Kata mama gw,dosa tau nyuekin orang! Pemali!."Ara berhenti mendadak karena cowo yang sedang berjalan tenang di depannya mendadak berhenti dan berbalik badan.
"Nah gitu kek dari tadi.Senyum Geh Van!biar ganteng,eh kan emang udah ganteng hehehe"Ara nyengir lebar karena cowok itu sudah mau meresponnya.
"Segitu pengennya lo jadi pacar gue?
tanya Vano.
"Gue udah nolak lo berkali-kali.apa urat malu lo udah putus ha?"Vano bertanya dengan dua alis yang bertekuk pertanda ia marah."Kenapa sih Van?emang gua gak boleh suka sama lo?"
"Berhenti suka sama gue"Jawab Vano singkat.
"Lo bukan tuhan! lo gak ada hak buat nentuin perasaan gw."ucap Ara
"Gw suka sama elo emangnya salah tah?.""Kalo suka sama gw jangan pake cara kaya gini! lo pikir gue nolongin lo kemarin karena gue suka sama lo?kalau gitu selamat lo salah.Gue nolongin lo cuman atas dasar kasian gak lebih."
"Kalau lo suka sama gw,jauhin gw mulai besok."
"Gak mau! lo harus jadi pacar gw dulu!"Ara tetap bersikukuh.
Perkataan gadis itu membuat Vano gemas.
Bagaimana caranya agar Ara sadar bahwa dirinya tidak akan pernah menerimanya?.
"gue udah berkali-kali bilang sama elo Ara! gue gak akan nerima lo!""Dan jangan ngikutin gue karena lo bukan siapa-siapa gue!"tambah Vano membuat Ara geram,Cowok itu berbalik melanjutkan langkahnya yang tertunda tadi.
Liat aja nanti lo bakal suka sama gw! batin Ara kesal.
•••
XXI IPS 2 sangat ribut dari yang konser ala mereka,bergosip,bermain Truth or dare,berantem.Ara sudah tiba didalam kelas,Tidak lagi mengejar Vano.
Cowok itu sudah pergi sejak tadi entah mau kemana.Vano sangat menyebalkan tapi entah mengapa ia tetap menyukainya.
Dengan emosi yang menggebu-gebu ia masuk kedalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's about me and you
Teen Fiction"Ada hal yang tidak bisa mereka lihat darimu.Namun,aku mampu melihatnya.Begitulah perasaan sebenarnya,hanya datang pada orang yang dikehendakinya.Perasaan itu datang padaku,aku yang tahu,sebab itu,aku memilihmu." ...