Part 1

10 2 1
                                    

"VANO GW SUKA SAMA LO! LO MAU GAK JADI MASA DEPAN GW?!"Ucap nya dengan lantang,Membuat penjuru kantin menatapnya berbagai macam ekspresi.

"VANO GW ULANGI,MAU GAK LO JADI MASA DEPAN GW?!".

"Bodoh"jawab Vano ketus.

"jadi lo nolak gw lagi?!!!"Kesal gadis tersebut.Pasalnya laki laki itu menolaknya sudah 12 kali!.

"Ya,gw gak mau jadi masa depan lo"Ucap Vano dingin sambil melenggos pergi meninggalkannya dengan rasa kecewa,malu,sedih.

"Udahla Ara berhenti merjuangin tu cowo kutub!"Tegas Amanda sahabat Ara.

"Gakkk,gw pantang menyerah sebelum Vano nerima cinta gw"Kata Ara yakin.Membuat Amanda jengah dengan sahabatnya ini.

"Huftt serah lo Ra serahhh"Kata Amanda memutar bola matanya malas.

Kring...Kring...

"Waduh udah bel lagi!mana gw belum ngerjain tugas bu Ida!"Panik Ara,masalahnya bu Ida adalah salah satu guru kiler di SMA Alata.

"Noh kan!,salah lo geh pakek nemuin tu Cowo kutub"Jawab Amanda.

"Iya-Iya Amandaaa gw salahh,lo udah ngerjain belum?"Tanya Ara jengah.

"Udah lah gw mah tadi kan gw udah nanya elo tapi lo nya malah ngajak gw ke kantin,kira gw lo udah selesai tu tugas"jelas Amanda.

"Iss gimana yahh"panik Ara.

"Yaudh lah mending ke kelas dulu siapa tau Free class"Ajak Amanda menenangkan.

"Yaudh ayo"

•••

"Kamu dilapangan saja sampai bel istirahat berbunyi!"Perintah Bu ida.

"Baik bu"ucap Ara menghembuskan nafasnya.

Karena keberuntungan tidak berpihak padanya,disinilah ia sekarang menjalankan hukumannya sambil hormat di tiang bendera dengan panas yang menyengat.

"Huhhh panas amat si,Kesel gw ih!!"Gerutu Ara kesal.

"Hukuman mah tu yang enak dikit kek,kaya  makan bakso mba Siti"gerutunya lagi membawa nama sang penjual kantin langganannya.

"Itu mah bukan hukuman"ucap pria yang disampingnya cekikikan.

"LO HANTU YA?!!"Kaget dengan laki laki yang disampingnya,pasalnya ia tidak sadar ternyata ada orang juga selain dia yang menjalani hukuman.

"Ngawur lo"Kata Laki laki tersebut.

"Terus lo dateng dari mana?,gw gak liat ada orang?!!"Tanya Ara sewot.

"Eh lo nya aja yang gak sadar,gw dari tadi disini jalanin hukuman"Balasnya.

"Owalahh,sorry ya"kata Ara Dengan cengiran khasnya.

"Santai,nama lo Ara kan?"tanya laki itu.

"Iya,Kok lo tau?Stalker lo ya?"Tanya Ara dengan raut curiga.

"tau lah gw,lo kan terkenal dengan siswa yang urat malunya udah putus"Jawabnya dengan tawa yang menggelegar.

"Ih gak gitu juga kali!!gw kan terkenal dengan kecantikan yang membehana"Ucap Ara dengan pedenya.membuat laki laki tersebut mendelik.

"Kepedean lo!,ceritanya ni lo gak mau nanya nama gw gitu?"Sewot laki laki tersebut.

"iya-iya,Nama lo siapa?"Tanya Ara.

"Kenalin nama gw Alan Saputra,Cowo terganteng di dunia"Jawab Alan pede.

"Eww,pede amat lo"Ketus Ara.

it's about me and youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang