LEONARDO ARKAN KHALANDRA

18 0 0
                                    

"Perih bagiku menghadapi kamu, tapi ku akan lakukan bahkan lebih dari itu" - Chika

***

Lelaki dingin yang di idolakan para siswi SMA Rajawali karena ketampanannya dan kepintarannya. Lelaki dingin itu sering kali diandalkan sekolahnya untuk mewakili olimpiade.

Tak hanya dia bahkan 2 temannya Jordan dan Galih pun sering kali mewakili sekolahnya untuk mengikuti olimpiade dan lomba-lomba lainnya. Leo Kimia, Jordan Biologi dan Galih Matematika.

Itu lah yang membuat ketiganya sangat populer disekolahnya bahkan sampai luar sekolah. Jordan cowo blasteran spanyol itu sangat terkenal dengan julukan "Fakboy" sebulan bisa 5 kali ganti ganti perempuan dan anehnya perempuan mana pun yang ia pilih akan menerimanya, bagaimana tidak? berpacaran dengan seorang Jordan akan membuat namanya naik dan populer seketika.

Lalu ada Galih si cowo manis dari jawa dan tak kalah playboynya dengan Jordan, bahkan dia bisa mempacari 3 sampai 5 cewe sekaligus.

Sedangkan Leo hanya mempuanyai 1 mantan dan itu pun teman kecilnya yang sudah lama ia kenal. Sebenernya sudah banyak yang ingin mendekati lelaki dingin itu cuma mereka mengurungkan niatnya dan memilih memendam perasaanya karena mereka tahu bahwa perasaannya akan ditolak mentah-mentah.

Bruk "AW SAKIT TAU!! KALO JALAN TUH LIAT LIAT!!" Ucap Chika yang kesakitan memegang kaki kanannya.

"Eh kak leo?" Chika yang terkejut karena Leo lah yang membuatnya terjatuh.

"Kak!! Chika jatuh bukannya ditolongin" Ucap Zerli yang tak terima temannya jatuh gara gara lelaki dingin ini.

"Kak ko diem aja sih?!!" protes Zerli yang melihat Kakak kelasnya masih diam.

"Lebay" Lalu meninggalkan mereka berdua.

"Gila tu cowo gak punya hati apa gimana sih?!!"

"Udah lah Zer udah biasa kok" ucap Chika.

"untung sayang" ucap Chika dan langsung mengejar Leo."KAK TUNGGUIN DONG!!"

"CHIKA WOI MAU KEMANA MASA GUE DITINGGAL SENDIRI SIH" teriak Zerli.

"LO DULUAN AJA ZER" jawab Chika yang masih mengejar Leo

"Kak pelan pelan jalannya kaki Chika masih sakit!!!"

"AW" Chika terjatuh lagi dan membuat Leo terpaksa berhenti berjalan.

"Lo tuh sampai kapan sih ngejar ngejar gue terus?" Leo yang sudah tak tahan dengan sikap adik kelasnya itu.

"Sampai kita pacaran"

"Lo pikir gue mau pacaran sama lo?" tanya Leo sinis.

"Pasti mau dong!!" ucap Chika percaya diri.

"Halu" ucap Leo lalu pergi meninggalkan gadis itu.

"Eh dede Chika kenapa jalannya pincang begitu?" tanya Jordan.

"Abis lo apain Le?" tanya Galih. Leo mengabaikan pertanyaan dari sahabatnya itu dan langsung masuk kekelas.

"Huh susah banget ya dapetin hati kak Leo" curhat Chika.

"Udah lah, dede Chika sama aa Jordan aja ya gak?" Goda jordan kepada adik kelasnya itu.

"Mau nikung temen sendiri dan?" kekeh Galih.

"Kasian gue liatnya tur, cewe cantik gini ditolak heran gue sama Leo"

"Ya udah deh kak aku balik kekelas dulu"

"Hati hati dede Chika" ucap Jordan yang dibalas anggukan saja.

***

"KAK LEO BOLEH NEBENG GA?!!" Tanya Chika.

"Kak anterin pulang yaaaa mobil Chika lagi sakit"

"Gak" jawab Leo sambil berjalan menuju parkiran.

"Kak sekali ini ajaaa uang Chika udah habis buat bayar uang kas" ucap Chika dengan penuh harap.

"Gue ga peduli" Leo tak menghiraukan ucapan adik kelasnya itu lagi dan langsung naik motornya dan meninggalkannya begitu saja.

"DASAR COWO GA PUNYA HATI!!" Teriak Chika yang masih bisa terdengar Leo.

"Kasian banget sih jadi gue, udah kaki pincang , rumah jauh, pulang jalan lagi!!"

***

Drtt...drtt...

BEST DUDE

Galih Anak Mamah Rini
Dan, Le kerumah gue ntar mlm

Leonardo
ngapain?

Galih Anak Mamah Rini
Makan-makan acara anniversary ke-20 ortu gue.

Jordan Ganteng
Mantap ortu lo udh anniversary lg aja. Lo kpn? hwhw.

Galih Anak Mamah Rini
Sialan lo dan👿 gue masih patah hati huhu 😭.

Leonardo

Lebay

Jordan Ganteng
Lebay

Galih Anak Mamah Rini
Heh!! Punya temen pada ga ada akhlaq.

Leonardo
Jam brp gue kerumah lo?

Galih Anak Mamah Rini
Jam 7

read

Galih Anak Mamah Rini
Bgst lo berdua.

read

***

Leonardo Arkan Khalandra

Semoga kalian suka sama chapter ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga kalian suka sama chapter ini

Aku minta dukungannya😭
biar semangat nulisnya

update sesuai mood!!
semoga kalian sehat selalu💜

Salam Author 💜

CHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang