02

9 1 0
                                    

"Dia biasa saja, tapi menariknya luar biasa" - Chika

Happy reading❤️

"Chika bener lo semalem sama kak Leo?" tanya Zerli penasaran.

"Iya jeje, Chika semalem tuh pas jalan pulang kerumah digangguin preman untung aja ada kak Leo nyelametin Chika" ucap Chika sambil memakan bakso. Ya saat ini mereka sedang ada di kantin.

"Wahhh ada kemajuan Chik"

"Maksudnya?" Chika mengehentikan kegiatan makannya.

"Ck. lo tuh polos apa gimana sih?!" Zerli yang jengah atas kepolosan temennya itu.

"Nih yaaa, selama ini sikap kak Leo ke lo itu dingin banget sampe lo ngomong aja ga didengerin, dan semalem dia nolongin lo chik!!"

"Hmm iya juga ya, kenapa gue ga sadar hehe" Zerli hanya memutar bola matanya dengan malas.

"Je gue pergi dulu yaa!!" Chika yang hendak pergi meninggalkan Zerli.

"Eh mau kemana ini bakso lo belum habis?" tanya jeje

"MAU KE CALON PACAR!! LO HABISIN AJA." ucap Chika yang sudah menjauh dari Zerli.

Langsung saja Chika pergi menuju kelas XI IPA 2 tempat manusia es itu belajar disekolah.

"HAI KAK LEO!!" sapa Chika.

"Kak Leo Chika suka sama kakak, mau ya jadi pacar Chika??" ucap Chika tidak lupa dengan senyumnya yang mengembang.

"Ck. ga bosen apa lo gue tolak?" cetus Leo.

"Masa udah 20 kali aku tembak masih ditolak sih?"

"Ya sekarang gue tolak lagi, pergi lo dari kelas gue"

"Kak Leo belum ada perasaan buat Chika?" tanya chika penuh harap.

"Ga akan ada"

"Terus kenapa semalem kak Leo tolongin Chika? pasti kakak udah ada perasaan kan?" tanya Chika.

"Bodoh" satu kata keluar dari mulut Leo. "Gue peduli bukan berarti suka"

"Kenapa sih kak? Chika kurang cantik? kurang semok? kurang tinggi?"

"Lo bodoh"

Ya memang Chika merasa dirinya bodoh dalam hal pelajaran dikelas nya saja boro boro 10 besar, 20 besar saja ia tidak masuk. Berbeda dengan Leo yang selalu mendapat juara 1 dikelasnya.

"Oke!! kalo Chika juara 1 Kak Leo harus terima Chika jadi pacar kakak gimana?"

"Ya gue terima kalo lo juara 1"

***

"Jeje Chika seneng banget!!"

"Kenapa kak Leo udah suka sama lo?" tanya Zerli.

"Engga, tapi kalo Chika juara 1 Chika bakal jadi pacarnya kak Leo!!!"

"Kalo gitu lo harus rajin belajar biar jadi pacarnya kak Leo, ntar gue ajarin lo setiap pulang sekolah oke?" Zerli memang salah satu murid yang pintar di kelasnya, dia juga memiliki wajah yang cantik jangan heran jika banyak lelaki yang mendekati Zerli.

"AAA SAYANG JEJE DEH!!"

***

Saat ini ketiga lelaki itu sedang berada di parkiran sekolah.

"Eh lo tau Zerli ga?" tanya Galih.

"Zerli temennya dede Chika?" ucap Jordan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang