Sipnosis
Di teluk lumba-lumba, ada sebuah legenda yang mengatakan bahwa seekor ikan lumba-lumba dapat mempertemukan kembali kekasih yang telah terpisah. Oleh karena itu, binatang itu disebut-sebut sebagai pelindung cinta.
>>>>>>>
Di Dolphin Bay, berkisah tentang persahabatan di masa kecil, pencarian cinta pertama, takdir dan pentingnya memenuhi sebuah janji.
Dibuka dengan dua orang anak kecil bernama Vivi dan hyunbi yang tinggal di sebuah panti asuhan. Yang dikenal dengan nama panti asuhan aeri.Keduanya dipertemukan saat..
Ibu Hyunbi meninggal karena ditabrak mobil saat melindungi putrinya dan di saat yang tepat kejadian itu dilihat oleh sosok anak laki2 yakni vivi dan seorang wanita yang memang berencana membawa anak laki laki itu ke Panti Asuhan. Dan akhirnya... karena tak memiliki siapa-siapa lagi, Hyunbi juga diantarkan ke Panti Asuhan aeri oleh wanita tersebut. wanita itu adalah bibi angkat Vivi.Hyunbi yang pendiam selalu diganggu oleh anak-anak yang ada di panti asuhan itu, dan hanya vivilah yang menolong dan melindunginya. Karena Hyunbi merasa nyaman ketika bersama vivi, seiring berjalannya waktu kedua pun akrab dan menjadi sahabat.
Pada suatu Hari..
Seorang kakek kaya raya bernama lengkap oh siwon datang ke Panti Asuhan aeri untuk mencari cucunya atau anak dari seorang yeoja yang bernama Goo Hye Ra, ia merupakan kekasih anak laki-lakinya. Tapi saat Kakek itu melihat vivi bermain bersama Hyunbi ditaman.. kakek itu malah memilih vivi dan akhirnya ia membawa vivi pergi dari sana, karena ia juga mengira vivilah cucunyaKelak diketahui bahwa hyunbi adalah cucunya yang sebenarnya. sang kakek malah tidak perduli ia lebih memilih vivi karna Ayah kandung hyunbi sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Oh luhan dari istri sahnya. Bisa dibilang karna vivi adalah anak laki-laki.. kelak ia bisa menjadikannya penerus perusahaan ayah Hyunbi yakni oh jongki jika Vivi sudah tumbuh dewasa. Maka dari itu sang kakek lebih memilih vivi dibandingkan cucu kandungnya sendiri yakni hyunbi
Karena Vivi telah diadopsi oleh keluarga kaya yang bermarga oh. Sang kakek merubah nama Vivi menjadi oh Sehun. Dan Vivi dibesarkan dengan nama yang diberikan kakeknya oh siwon
Sebelum Vivi dan hyunbi berpisah, Vivi berjanji pada hyunbi bahwa dia akan kembali lagi untuk menemuinya. Mereka pun saling meminjamkan jari kelingking.
Tapi sayangnya Vivi sedikit terlambat, ketika suatu hari Vivi kembali ke panti asuhan ditemani sang kakek, dihari itu juga hyunbi sudah dipilih untuk diadopsi oleh keluarga yang bermarga byun. Pada akhirnya mereka pun berselisih jalan. Dan Takdir belum ingin mempertemukan mereka.
19 tahun kemudian....
Sehun alias Vivi yang baru saja pulang dari luar negeri ia kembali berkunjung lagi ke Panti Asuhan aeri tapi yang dilihatnya sekarang hanya bangunan panti tua yang sudah tidak layak dihuni karena bangunan tersebut sudah rapuh dan fasilitas lainnya sudah rusak. bahkan rumornya Panti Asuhan aeri itu akan diruntuhkan dan akan digantikan dengan Gedung Bertingkat. padahal ia ingin panti tersebut tetap bertahan karena tempat itu terdapat kenangan dia bersama Hyunbi walaupun tidak lama. Entahlah... Hyunbi telah menghilang entah kemana tapi dia tetap berusaha keras untuk menemukan yeoja itu.
Disisi lain .... Sebenarnya, hyunbi juga sudah berganti nama menjadi baekhyun diadopsi oleh keluarga miskin bermarga byun Dan hidup menderita selama 19 tahun. Hyunbi/baekhyun dan ibu angkatnya harus selalu mencari cara untuk membayar hutang alm suaminya di Lintah Darat yang kejam. Itulah sebabnya, hyunbi Yang kini dipanggil baekhyun bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi agar bisa melunasi semua hutang itu sekaligus memperbaiki kehidupan mereka.
Namun takdir akhirnya mempertemukan mereka dipantai yang dikenal dengan nama dolphin bay sea. Atas sebuah kebetulan saat mobil Vivi/sehun kempes karena dia tidak tahu arah jalan alias tersesat, ia terpaksa mencari seseorang untuk membantunya mencari jalan besar... saat ia berjalan namja itu melihat bengkel dolphin, Sehun langsung melangkahkan kakinya mendekati bengkel itu.. dan... Saat itu lah Sehun melihat Baekhyun untuk pertama kalinya... alhasil ia pun meminta bantuan pada Baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Dolphin Bay (ChanBaek | HunBaek)
FanfictionDolphin Bay. Kisah dari seorang gadis pemimpi yakni Baekhyun bercita-cita menjadi seorang penyanyi, bertemu dengan seorang CEO Muda Oh Sehun secara tidak sengaja dipantai yang diberi nama Dolphin Bay Sea. Saat keduanya telah dekat, Sehun membantuny...