Dolphin Bay 🐬 10

44 4 0
                                    

Happy reading...

"apa??" Baekhyun langsung terkejut

"Aku...."

Cringgg....
Ponsel Baekhyun bunyi, dengan segera ia mengeceknya
"Produser park?" Yeoja itu langsung mengangkatnya

"Hallo?"
".............."
"Aku sedang diatap gedung bersama temanku, waeyo?"
".............."
"Tenang saja, aku tidak memakan makanan yang dilarang..."
".............."

Melihat Baekhyun yang sibuk menelfon chanyeol, Sehun sedikit kecewa, padahal ia harap pernyataan perasaannya lancar. Sehun pun bangkit dari duduknya dan berjalan menatap pemandangan atap dengan perasaan frustasi.

"Kenapa kau begitu penasaran"
".............."
"Siapa bilang aku bergaul dengan sembarang orang, kita sudah bertemu sebelum aku masuk kesini... dan dia juga merupakan pekerja baru"
".............."
"Hum... Aku sudah makan, dia membelikanku banyak makanan..."
".............."
"Oke, aku akan segera kembali tepat pada waktunya..."
Baekhyun langsung menutup telefonnya.

Yeoja itu melihat Sehun yang kini hanya terdiam. Ia kembali mengingat Ucapan namja itu.. karena penasaran Baekhyun langsung menghampiri Sehun
"Hum... Apa kau tahu.. makanan yang kau bawa..aku sangat ingin memakannya... Tapi... Produser park melarangku memakannya.."

"Kenapa?" Tanya Sehun dengan perasaan masih kecewa.. dan kini ia menjadi canggung.

"Aku hanya bisa memakan makanan yang ada di daftar yang dibuat produser park.. demi menjaga vocalku, mau tidak mau aku harus menuruti nya..." Ujar Baekhyun.

Sehun mengangguk mengerti.
"Dia sepertinya merawat mu dengan baik..."

"Merawat ku dengan baik? Kau benar sih... Meskipun dia sangat galak.. tapi dari jauh lubuk hatiku.. dia orang yang bijaksana..." Gumam Baekhyun sambil tersenyum.

Sehun mendengar itu langsung menoleh menatap Baekhyun.

Sehun mendengar itu langsung menoleh menatap Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sebenarnya... Dari dulu sudah mengagumi nya... tapi setiap kali melihatnya, aku tidak bisa berkata-kata apapun..." Ucap Baekhyun

Sehun hanya bisa tersenyum pasrah, sebenarnya ia sedikit merasa aneh jika Baekhyun membicarakan tentang orang lain dihadapannya.
"Apa ini disebut rasa cemburu?" Batinnya

Hening sejenak..

Baekhyun langsung mengingat apa yang ingin dia tanyakan pada Sehun tentang pernyataan suka
"Hmm.. mengenai apa yang tadi kau katakan padaku... Apa maksudnya? Apa benar kau menyukai ku"

Sehun langsung membisu dan canggung.

"Kenapa kau diam saja?" Baekhyun langsung berdiri didepan Sehun
"Katakan padaku, apa yang kau sukai dariku?"

"Aku menyukai mu.." Sehun tersenyum paksa. Ia terdiam sejenak berpikir.

Ini bukan Waktu yang tepat untuk mengatakannya. Jadi...
"Aku menyukai mu sebagai teman terbaikku"

Dolphin Bay (ChanBaek | HunBaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang