Apa kalian tau legenda teluk dolphin?
Dahulu Kala...
Putra Raja langit melanggar peraturan, dan jatuh cinta pada gadis fana, dipisahkan dan dijauhkan dari segalanya.. keduanya sama2 pun keliling dunia.. mereka sama2 mencari tempat yang dipikir akan membuat mereka kembali bersama, saat keduanya telah dipertemukan kembali.... keduanya pun diberi 2 pasang cincin tembaga Yang ajaib, cincin itu dapat membuat mereka bisa berenang di lautan yang luas... tapi disisi lain ada putri laut Yang mengetahui situasi mereka, ia cemburu dengan sepasang kekasih itu, akhirnya dia pun berusaha untuk mengambil cincin itu, setelah berhasil dengan berbagai Cara.. putri laut langsung membuang cincin itu kelaut yang sangat dalam, pada akhirnya tanpa perlindungan dari cincin itu keduanya tidak bisa berenang dan dipisahkan oleh ombak, meski begitu mereka tidak menyerah Dan tetap saling mencari sampai menit terakhir.Saat Hari menjelang subuh.. mereka berhasil kembali bersama... tapi, keduanya tiba2 berubah menjadi Busah.. kisah Cinta mereka berhasil membuat Hati lumba2 tersentuh, ketika cahaya pertama bersinar didalam laut.. lumba2 itu muncul kembali dengan 2 cincin tembaga.. lagi2 mereka telah diberkati oleh Raja laut yang baik Hati dan akhirnya keduanya pun hidup bahagia.
Ketika sinar mentari pertama menyinari pasir putih.. pasir itu langsung berubah menjadi merah muda pertanda dari kebahagiaan keduanya.. lumba2 itupun menjadi pelindung kisah Cinta keduanya.
Bisa dikatakan..
Jika seseorang berdoa dengan ketulusan hatinya di pantai dolphin... ia akan mendapatkan Cinta yang ia inginkan. Dan jika seseorang yang menyebutkan nama orang yang mereka cintai atau menyatakan Cinta dipantai dolphin.. maka... orang yang disukai akan menjadi takdirnya..Cincin tembaga dan lumba2 itu akan selamanya melindungi Para kekasih yang datang dan berdoa disana,... selama-lamanya...
Happy Reading... 🐬
Bandara Incheon Korea.
Seorang namja tampan bertubuh tinggi baru saja turun dari pesawat, ia berjalan mengambil koper lalu bergegas menuju jalan keluar.
"Presdir Oh..." seru seseorang yang ternyata menunggunya didepan pintu bandara
Namja itu tersenyum, lalu menghampirinya
"Selamat datang kembali presdir oh, setelah 1 tahun lamanya, presdir akhirnya kembali, aku senang kau baik2 saja" sambutnya, sambil mengambil koper Yang dipegang oleh presdir itu
"Aku belum menjabat sebagai presdir asisten kim" ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dolphin Bay (ChanBaek | HunBaek)
Fiksi PenggemarDolphin Bay. Kisah dari seorang gadis pemimpi yakni Baekhyun bercita-cita menjadi seorang penyanyi, bertemu dengan seorang CEO Muda Oh Sehun secara tidak sengaja dipantai yang diberi nama Dolphin Bay Sea. Saat keduanya telah dekat, Sehun membantuny...