Happy Reading guys
Ayla pov
Hai kenalin nama gue Ayla Putri Wijaya yang biasa di panggil ayla atau Ay anak ke-2 dari pasangan pengusaha kaya raya di Jakarta pusat yang bernama Bima Wijaya(43) dan Lili wijaya(42) . Dan gue mempunyai seorang kakak laki laki paling menyebalkan yang bernama Revan Wijaya(20) yang lagi kuliah di salah satu universitas ternama di Jakarta .
Gue bersekolah di SMA Bakti Jaya kelas X ipa 2 di Jakarta, yups gue adalah murid baru di SMA Bakti Jaya . Gue itu orangnya cantik,putih,baik,pintar,pendek, bar bar, cuek kalau sama orang yang nggak gue kenal, manja , dan jail . Dan gue juga punya 3 orang sahabat dari kecil yang bernama
1.Andrea wilsonyang biasa dipanggil rea, dia itu crewet,baik,gk bisa diam,pintar, bar bar dan juga manja. 11 12 sama gue wkwkwk. Dia bersekolah di SMA Bakti Jaya kelas X ipa 2.
2. Anaya putriyang biasa di panggil naya dia itu cantik,pendiam,cuek sama orang yang nggak dia kenal, cerewet kalau udah sama sahabatnya , dewasa , pintar, sedikit bar bar dan jail. Dia bersekolah di SMA Bakti Jaya kelas X ipa 2.
3. Anisa williamyang biasa di panggil nisa dia itu cantik,pintar,bar bar , cerewet, manja, jail dan sama sama bobrok kayak gue dan rea . Wkwkwk. Dia bersekolah di SMA Bakti Jaya kelas X ipa 2 . oke guys itu dulu perkenalan dari gue.
Axel povKenalin nama gue Axelio Putra Aldebaran (18) yang biasa di panggil Axel sama sahabat dan keluarga gue, anak ke 2 dari pasangan kaya raya di Jakarta yang bernama Alan Aldebaran (43) dan Alina Aldebaran(41) dan gue punya kakak laki laki yang bernama Bagas Aldebaran(20) yang lagi kuliah salah satu universitas yang ada di Inggris .
Gue bersekolah di SMA Bakti Jaya kelas XI ipa 2 di Jakarta , gue menjabat sebagai ketua OSIS dan juga ketua basket di SMA Bakti Jaya. Gue itu ganteng,tinggi,putih,pintar,cuek,dingin galak, penyayang sama orang terdekat gue . Gue juga punya 3 sahabat dari kecil yang bernama1. Alano Wilton.
Yang biasa di panggil lano dia itu ganteng, baik,pintar, ramah,cerewet playboy cap ikan lele;) dan jail. Dia berada dikelas yang sama sama gue yaitu XI ipa 2.
2. Bimo wilson .Yang biasa di panggil Bimo dia itu 11 12 sama kayak lano. Dia berada dikelas yang sama sama gue dan lano yaitu XI ipa 2.
3. Nathanio Bramantyo.Yang biasa di panggil nathan dia itu pendiam,baik,cuek sama orang baru,dewasa dan pintar. Dia juga berada dikelas yang sama sama gue yaitu kelas XI ipa 2
Oh ya dan jangan lupakan kita ber4 adalah seorang badboy , jangan tanya kenapa gue kepilih jadi ketos ya you know lah karena fans gue yang milih bukan sombong tapi fakta wkwkw dan ya mau nggk mau gue jadi ketos
Oke, segitu dulu ya guys jangan lupa vote dan comment ya . Menerima segala kritik dan saran,okee 😊
Salam dari penulis amatir hihihi😊😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Ketos My Husband ( SLOOOOOW UPPP )
RomanceMY FIRST STORY "APA!!! DIJODOHIN YAH ?? GAK GAK AYAH BERCANDA KAN ???" Teriak Ayla kepada ayahnya " Ayla, dengerin ayah dulu kamu itu anak perempuan ayah satu satunya , dan ayah nggak mau kalau kamu itu salah pergaulan, apalagi sekarang banyak...