Taetae FM 🔞

794 57 11
                                    

note : ini oneshoot yang terinspirasi dari vlive Taehyung di bulan januari lalu. Idenya sudah ada, hanya baru sempat dituangkan. Sebagian besar dari cerita ini murni imajinasi saja. Waktu, tempat, dan percakapan tidak akurat.
Oneshoot ini dibayangkan terjadi pada bulan januari, bertelatan dengan hari dimana Taehyung mengadakan vlive itu.
Dan cerita ini mengandung kegiatan yang tidak cocok untuk seseorang di bawah umur.
Well, enjoy. Terdapat hempir 5000 kata dalam story ini.
Kalo kelamaan skip aja ke bagian 🌚 nya, wkwk.

-----------------


Taehyung membasuh tubuhnya dengan nyaman di dalam kamar mandi hotel bintang lima yang dipesan oleh manager mereka.

Tubuhnya terasa sangat menyegarkan. Setelah berdiam diri cukup lama di kamar mandi yang kelewat nyaman, pemuda yang baru saja berusia 25 tahun pada bulan desember lalu itu keluar dari aktivitas nyamannya.

Berbekal dengan bathrobe yang telah disediakan oleh pihak hotel, ia melangkahkan kaki rampingnya keluar dari kamar mandi. Membuka kopernya dan mengambil sebuah celana hitam dan hoodie abunya.

Ia lekas mengganti pakaiannya dan merebahkan tubuh lelahnya di atas kasur.

"Haaahhh! Kenapa harus sendiri - sendiri kamarnya?", omelnya tersiksa. Diambilnya ponsel pintar yang sejak tadi terbaring di meja nakas samping kasur empuknya.

Tangannya dengan lincah menghubungi seseorang yang ingin sekali ia temui. "Cih, berani tidak mengangkat telponku? Dasar jahat.", gerutunya.

Memutuskan untuk mengetikkan sesuatu kepada sosok yang barusan tadi mengabaikan panggilannya

Hoseok hyung💜

Hyung, kau dikamar? Sibuk?
Kenapa tak mengangkat telponku?

Setelah mengirim pesan itu, Taehyung gemas. Tak ada juga jawaban datang dari lead dancer grup mereka yang baru - baru saja tampil di acara The Late Late Show. Menampilkan Black Swan dengan perdana di Los Angeles.

Taehyung yang bosannya mengalahkan rasa lapar Kim Seokjin yang kini sedang mukbang di kamar hotelnya akhirnya memilih untuk membuka aplikasi Weverse yang terinstall di handphonenya.

Jemari indahnya mengetikkan sebuah pemberitahuan dengan semangat, menyatakan bahwa ia akan mengadakan Taetae FM di VLive. Sontak mengundang banyak rasa antusias dari penggemar mereka.

Bibirnya yang tampak lembab mengukir sebuah senyuman manis yang menjadi favorit banyak orang, terutama kekasihnya sendiri.

Ia langsung berdiri, menyiapkan peralatan yang akan ia butuhkan untuk keperluan Taetae FM yang ia sebutkan.

Sebuah notifikasi khusus -untuk kekasihnya- terdengar dari ponselnya yang ia genggam. Buru - buru ia membukanya, tak sabar ingin melihat balasan sang kekasih yang kini sedang terkekeh dari kamar lain.

Hoseok hyung💜

Maafkan aku sayang
Aku baru selesai mandi
Ada apa hmm?

Ia sempat mendengus sebal, tapi tetap saja mengetikkan balasan untuk kekasihnya yang sekarang sedang bersusah payah mencari kaus untuk ia gunakan.

Hoseok mengenakan kaus putihnya dengan santai, sembari menunggu pesan dari kekasihnya yang berjarak dua kamar dari ruangan yang saat ini ia tempati.

☑ ʜᴏᴘᴇᴠ'ꜱ ᴀɴᴛʜᴏʟᴏɢʏ 📖Where stories live. Discover now