Didalam mobil
"are u okay baby? kamu dari tadi liat kejalan terus" ibu Mihan bertanya.
Sejak tadi, mihan hanya terus melihat ke arah jalan, melihat pohon, semak semak, lampu merah, orang bersepeda namun malah terjatuh, hanya itu yg buat mihan terperanjat daari lamunan nya.
Wajahnya terlihat ditekuk terdiam seperti memikirkan banyak hal.
"iya Eomma, aku gatau mau liat kemana lagi" jawab Mihan kepada ibunya, sambil menopang dagu yang seakan sebentar lagi terjatuh.
"kamu itu udah kaya mikirin negara aja, padahal kamu cuman ikut ujian aja. eomma yakin kamu pasti bisa lulus ko" ejek ibunya sambil memegang tangan Mihan untuk menguatkan.
Ini menguatkan apa menghina ya
"tapi, yonsei itu banyak yang mau kesana, terus aku malah ambil jalur beasiswa. Padahal yang biasa aja" seru mihan sambil memajukan bibirnya, tanda bahwa ia sangat kesal. Belum lagi tangannya yang ia lipat yang menegaskan kekesalannya.
Back to 2013
Setelah Mihan lulus Sekolah Menengah"lagian kamu kan yang mau kuliah di korea, kamu disuruh untuk kuliah di Amerika aja biar bareng sama eonni kamu, tapi kamu malah milih kuliah disini, ya jadi kamu harus bisa pake beasiswa kalau mau di korea. " jelas ibu nya kepada Mihan.
Tentu saja mereka ingin yang terbaik untuk anaknya, memberikan pendidikan yang layak untuk Mihan. Tapi memang Mihan yang keras kepala, jadi hanya dia yang tidak menuruti apa kata ayahnya.
"iya aku tahu, tapi lagian kenapa sih mesti ke luar negeri, aku mending di korea aja udah nyaman" gerutu Mihan yang tidak ada hentinya.
"udah nyaman? nyaman sama siapa?? seungcheol? dia juga di yonsei kan? " goda ibunya Mihan.
"duh apa sih, bukan bukan, aku males aja kenal sama dunia baru."
"oh atau siapa tuh temen sekolah kamu? Seokmin? atau mingyu? "
"Udah jangan sebut mereka lagi deh, aku males bahasnya"
"oke oke, sorry baby." akhirnya ibunya mengalah untuk tidak menggoda anak bungsunya ini. Terlihat Mihan malah semakin termenung setelah mendengar nama itu.
× × ×
Tahun 2013 Gyeong Mihan berkuliah, dia ditawarkan oleh Ayahnya untuk berkuliah di luar negeri, namun Mihan menolak mentah mentah!Sebenarnya mihan memang ingin pergi dari kehidupan dia selama SMA dulu, namun karena dia tidak suka ke Amerika jadi dia tetap ingin tinggal di korea saja. Alasannya cukup bijaksana, tidak ingin meninggalkan Orang tua nya.
◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾
Hari pertama kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' in you
FanfictionGyeong Mihan" Mah aku punya pilihan sendiri jangan buat aku harus bersama dia. Pilihan aku joshua udah yang terbaik! " Hong Jisoo "Now, Your my love, i will love you till the end! Makasih kamu udah memilih aku Mihan, i'm really happy to have you!" Y...