CAST : FALLIN IN YOU.

55 13 3
                                    

Hallo...
Sebenernya mau update cerita nya tapi malah ada yg aku rubah.

Sebenernya mau update cerita nya tapi malah ada yg aku rubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi biar ada kemajuan dulu ahaha.
Aku mau kasih tau dulu cast nya siapa aja.

Sebenernya udah ketauan di prolog juga sih siapa aja.

Cuman biar kenal karakter nya aja deh ya.

yalagian siapa yang ga kenal juga sih ya sama mereka.
pokonya ini aku ambil dari member seventeen. dari Pledis. tau kan ya makannya mau baca ahhaha

ah basa basi banget

ya pokonya aku bawa tokohnya

1. Hong jisoo a.k.a Joshua
2. Yoon Jeonghan
3. Choi Seungcheol

ya bisa dibilang Line 95, karena karakter mereka berbeda gituloh jadi ngebagi peran mereka juga kebayang banget.

karakter yang aku ambil dari mereka sama aja mirip sama karakter yang dikenal sama kita, atau lebih tepatnya karakter yang aku kalau liat mereka tuh kaya gitu aja haha.

jadi seungcheol yang lebih bijak, jeonghan yang jail banget, joshua yang gentleman.

Sebelumnya. Ini bisa dibilang masa lalunya tokoh utama, makannya kmrn tahun 2015an. Jadi Alur yang aku pake disini maju mundur.
Jadi tahun tengah, mundur ke tahun 2015, dan nanti ada di tahun skrg. Seperti itu.

ya dari tunangan, terus ntar gimana Mihan bisa kenal joshua, deket sama jeonghan. kalau seungcheol dia mah temen kecil ceritanya. ntar diceritain apa engga gatau deh ya.

Sebenernya ga penting sih ya pembagian waktu gitu, lagian ga ngaruh sebenarnya.

Tapi ya maksudnya biar kegambar waktunya aja deh ya, sama umur si tokoh cewenya.

==============================

oke masuk ke pengenalan karakter nya aja ya. daritadi banyak basa basi. maap ya ahha

------------------------------------------------

Disini pemeran utamanya ada cewe yang namanya
Gyeong Mihan. Kalau di korea tuh artinya batu berharga gitu. Jadi ya bisa dibilang Gyeong Mihan ini berharga lah ya maksudnya haha.

Umur 20 di tahun 2015, tunangan di umur 21 tahun. Ya bisa dibilang kelahiran 1995.
Tapi nanti bisa aja beda sih. biar kegambar aja karna mirip sama author kelahirannya. biar kerasa banget gitu umurnya.

Untuk karakter Mihan sendiri dia cewe yang cuek dingin gitu, tapi manja banget karena dia anak terakhir, terus dia anak orang kaya banget, ayahnya yg pengusaha kaya, jadi maklum aja kalau dia jadi yang aga sombong gitu, toh banyak duit. Kuliah di kampus yang bergengsi banget di korea. aku sih ambilnya mau yonsei aja kayaknya.

Mihan sendiri bisa jadi bayangan orang yang aku kasih ini, atau mau jadi dirikamu sendiri boleh banget ko. gambar ini cuman bayangan aja style nya kaya gimana gituloh. mau pake idol cewe berasa kurang aja gitu. ntar salah lagi.

Fallin' in youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang