Alvano Leonard.
Anak pertama dari pasangan Leonard dan Hanum Daniswara. Vano terkenal dengan ketampanannya yang membuat kaum hawa berlomba lomba untuk mendapatkan hatinya.Selain memiliki wajah yang tampan, ia juga memiliki sikap yang dingin dan tidak tersentuh. Mungkin dia hanya bersikap manis kepada orang orang yang dekat dengannya. Tak heran jika diluaran sana banyak kaum hawa yang hanya mengaguminya diam diam tanpa menungkapkan kepadanya.
Dia mempunyai 3 saudara yang menurutnya sangatlah menyebalkan. Siapa lagi jika bukan Alvaro Mikaidil Leonard, Maissha Hasyakyla Daniswara, Dan yang terakhir yaitu Geral Andara Leonard. Mereka bisa dibilang sedikit mirip, umur merekapun hanya berbeda satu tahun saja. Jadi tidak aneh jika banyak orang yang mengira mereka kembar.
▪▪▪
Carissa Brigitte Ganendra.
Anak terakhir dari pasangan Fairuz Ganendra Dan Hana Brigitte. Wanita cantik berambut pirang yang memiliki bola mata Berwarna Cokelat, itu membuat semua orang kagum padanya.Sikapnya yang humoris juga mudah akrab dengan orang, tak heran jika ia memiliki banyak teman disekolahnya.
Dia juga mempunyai tiga kakak, dua Laki Laki dan satu perempuan.Kakaknya yang pertama yaitu Davin Adhiyastha Ganendra. Sikapnya sangat berbanding dengannya. Jika Carissa memiliki sikap Humoris, namun tidak dengan Davin. Sikapnnya yang dingin dan cuek itu membuat Carissa harus sabar jika sedang mengajak ngobrol dengan kakak satunya itu.
Berbeda dengan Gavin Prasaja Ganendra Dan Aleyza Brigitte Ganendra.
Mereka memiliki sikap yang sama seperti Carissa. Jadi,mudah bagi Carissa untuk berbaur dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Husband
أدب المراهقينPerjodohan antara tiga keluarga sekaligus? Bagaimana bisa? Baca teruss yukk! :)