Author POV
Yewon pun turun dari bis dan langsung menuju ke tempat di mana sang kekasih hatinya menunggu nya.
~Sesampai nya di Lokasi~
"YOONGIII!!", Teriak yewon yang berlari kegirangan karna melihat kehadiran sang kekasih yang sudah menunggu nya dari tadi.
Yoongi sang kekasih pun tersenyum melihat kekasih hati nya berlari begitu bahagia saat melihat kehadiran nya.
Sppp..
pelukan hangat Yewon yang menghangatkan dada Yoongi.
Yoongi pun membalas pelukan hangat Yewon sembari melepaskan ikatan rambut Yewon.
"Eh, ada apa? Kenapa kamu meng-urai rambut ku?", Tanya Yewon yang tampak bingung dengan tingkah sang kekasih.
"Di sini dingin, kenapa kamu menguncir rambut mu? Kan sudah ku bilang dari awal, jangan memakai pakaian yang minim, kenapa kamu malah memakai nya?", Ucap Yoongi yang tampak khawatir.
"Jangan bilang kamu tidak memakai dalaman celana pendek??!", Ucap Yoongi curiga.
"Aku sangat ingin melakukan nya, maafkan aku,,,aku berusaha menggoda mu..T,T", Ucap Yewon dengan segala pengakuan nya.
Mendengar pengakuan sang pacar yang begitu polos nya, Yoongi hanya tertawa kecil sembari bertanya, "Yakin mau melakukan nya bersama ku?", Yoongi pun mulai menggoda Yewon.
"Yakin! Kita sudah 19 tahun, aku bosan jika kita hanya berpacaran seperti ini, teman teman ku rata rata sudah melakukan nya", Jawab Yewon, yang berusaha menahan pipi merah nya.
"Kamu tau apa soal bercinta?", Smirk Yoongi .
"hah?" , Yewon mulai gugup dan memalingkan wajah nya dari Yoongi.
Yewon pun diam tak berkutip 6 menit lama nya.
"Sudahlah sayang..aku ini bukan lelaki berengsek, aku akan membuat mu enak setelah kita menikah nanti." , Ucap Yoongi yang memecahkan keheningan, sembari mengusap lembut Kepala Yewon.
"Pakai ini, aku bisa gila jika terus melihat paha mu yang begitu mulus. Bagaimana pun juga aku ini seorang lelaki."
Yoongi pun melepas kan jaket milik nya.
Menarik pinggang Yewon, lalu membelit kan nya ke pinggang Yewon dari depan badan Yewon, agar menutupi paha Sang kekasih yang membuat nya takut hilang kendali.
Yewon pun masih Terdiam seribu bahasa, dan berusaha tidak menatap muka Yoongi.
" Sudah, ayo ikut aku." , Ucap Yoongi sambil menarik tangan Yewon.
"Kita mau kemana?" , Tanya Yewon penasaran.
Cupp
Tiba tiba yoongi mencium singkat bibir Yewon dengan mesra dan berkata, "shht... jangan banyak bicara sayang,, ikut saja."
✂-----------
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹJd kek di sini tuch cerita nya si Yewon tuh kek sok berani gt di depan Yoongi, pdahal mah asli nya belum siap kalo ngelepas keperawanan nya, tp di satu sisi dia penasaran juga, jd kek plin plan gt..mwehehe
Comment yaww, klo mau tao kelanjutan nya😁🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Noona' [YY]
Fanfiction"Dia Yewon Noona, kaka sepupu ku, menyebalkan, sinis, dan gila hormat, dia selalu memaksa ku untuk memanggil nya "Noona" padahal menurut ku itu tidak penting, lagi pula umur kita hanya beda beberapa tahun, tapi satu hal yang pasti, aku memiliki Noon...