Author POV
Yewon pun mengangkat panggilan telefon dari Yeonjun yang terus berdering.
"Anjing kau jun, tidak bisa melihat ku bahagia sebentar?! kenapa kamu selalu mengusik ku hah", Kesal Yewon karna Yeonjun mengganggu malam indah nya bersama Yoongi.
"Yewon jaga ucapan mu.", Yewon membisu hebat karna ternyata sekarang yang berbicara di telefon bersama nya adalah ibu nya.
"Eh e..emonnie, kenapa bisa hp yeonjun ada di tangan emmonnie", Ucap Yewon dengan sedikit menyengir malu.
"Lihat jam sekarang! Sekarang jam 11 malam, kamu mau menjadi wanita malam?!, pulang!"
"Emmoniee,,aku izin menginap malam ini di rumah teman ku ya..banyak project kuliah yang belum ku selesaikan bersama teman ku, sedangkan terakhir di kumpul kan nya besokT.T", Ucap Yewon dengan segala kebohongan nya
"Cantik sekali kamu berbohong..eomma tau jika kamu sedang asik berpacaran dengan si Yongki Yoongki itu kan?!"
"YOONGI eomma! Bukan YONGKI!"
"Kamu berani membentak eomma? CEPAT PULANG SEKARANG! ATAU EOMMA AKAN MEMBAKAR HABIS SEMUA ALBUM BTS MU"
"Eommoniiee..ahh jeball, kenapa kejam sekali, aku kan sudah dewasa..kenapa eommonie selalu memperlakukan ku seperti seorang anak kecil?", Rengek Yewon.
"Dengar. kamu anak gadis eomma satu satu nya, hanya kamu yang eomma punya di dunia ini, eomma hanya ingin menjaga mu.. kamu di mana sekarang? Yeonjun yang akan menjemput mu nanti."
"Kenapa harus anak pungut itu lagi..", Desis Yewon yang tampak nya sedikit terdengar di telefon.
"Apa yang kamu katakan?", Tanya omoniee curiga.
"A..a..tidak eommonie, aku akan share loct apartemen Yoongi ke eomma sekarang.", Ucap Yewon yang mengalihkan pembicaraan, Sembari menutup sambungan telfon nya.
Tut --Tut--Tut
Hangus sudah harapan Yewon menikmati malam indah nya bersama Yoongi.
Yewon pun memakai kan kembali celana dalam Yoongi di susul dengan celana jeans Yoongi sambil menutup kedua mata nya, Yewon tidak percaya, dia seketika berubah menjadi singa yang kelaparan tadi.
"Huuhh..memalukan", Desis Yewon
"Chagiii...chagiii..", Ucap Yewon sambil sedikit menggoyang goyang kan paha Yoongi yang masih tertidur pulas di sofa karna permainan panas Yewon tadi.
Yoongi tidak bergeming, ia masih larut dalam tidur nya.
"YOONGII BANGUNN!!", Ucap Yewon yang masih setia menggoyang goyang kan paha Yoongi sampai menunggu kekasih nya itu terbangun.
"Terus yewon..ahh terushh" ,Racau Yoongi yang tampak nya mengigau.
Yewon pun menarik nafas panjang
"YAK MIN YOONGI BANGUN! INI SUDAH BERAKHIR!" Ucap Yewon yang meneriaki kuping yoongi dengan satu tarikan nafas.
Sontak Yoongi melompat sangking kaget nya.
"Aaah kapcagiya! Aisshh kamu bisa membuat ku kena serangan jantung Min Yewon""Kamu saja yang keenakan huh", Desis Yewon.
Yoongi pun mengucek ngucek mata nya, dan mulai tersadar
"tadi kamu berubah menjadi singa, besok apa? serigala yang akan menerkam domba lemah seperti ku? Hahaha", Ledek Yoongi sambil menatap yewon dengan cengiran khas nya.
"Aku pulang Yon", Potong Yewon dengan muka sendu nya.
"Kenapa? Kan aku meminta mu menginap semalam ini saja."
"Euhh aku sudah berusaha berbohong tadi, tapi seperti nya si brengsek itu yang memberi tahu, jadi eomma menyuruh ku pulang sekarang, aku harus nurut perkataan eomoniee.."
"Si brengsek? Adik sepupumu itu?", Tanya Yoongi.
"Huh menyebut nama nya saja aku sudah malas..hidup ku menjadi tidak tenang semenjak ada dia di rumah ku."
"Hei Min Yewon liat aku..jangan terlalu membenci nya, kalo kamu nanti nya meninggalkan ku karna dia bagaimana?",
Ucap Yoongi sambil mengapit kedua pipi lembut Yewon dengan tangan nya."Apa maksud mu? Mustahil jika aku akan mencintai kecebong hanyut itu, tidak sudi dan tidak akan pernah..ini sumpah ku Yoongi, hanya ada nama mu di hati ku!"
Arrasoo Yewon ku..biar ku antar kamu pulang..", Ucap Yoongi sambil mencubit kecil pipi Yewon yang menggemaskan bagi Yoongi.
"Eomma sudah mengutus Yeonjun untuk menjemput ku..maaff Yoongi ya.."
"Tak masalah, asalkan kamu tidak berselingkuh dengan nya di belakang ku", Smirk Yoongi.
"Apa apaan sih, aku tahu kamu cemburu, tapi cemburu lah dengan orang yang tepat jangan dengan mahluk seperti itu, aku pulang dulu ya Yoon, saranghae", Pamit Yewon sambil menggigit gemas ujung kuping Yoongi.
"Gelii Min Yewon..anak nakal", Ucap Yoongi tersenyum geli, sembari menepok kecil pantat Yewon.
✂----------
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹ
ℹNama panjang Yewon yang asli "Kim Yewon" ya.. , "Min yewon" itu panggilan kesayangan Yoongi buat Yewon hehe^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Noona' [YY]
Fanfic"Dia Yewon Noona, kaka sepupu ku, menyebalkan, sinis, dan gila hormat, dia selalu memaksa ku untuk memanggil nya "Noona" padahal menurut ku itu tidak penting, lagi pula umur kita hanya beda beberapa tahun, tapi satu hal yang pasti, aku memiliki Noon...