Tak Kenal Maka Tak Sayang

32 0 0
                                    

Bandung – Hari ini tampak cerah, langit biru dan gedung menjulang tampak jelas di depan mata. Hmmm.. sebelumnya kita berkenalan dulu, namaku Bayu, laki-laki ganteng yang tumbuh dewasa hehe.. Pagi ini aku bersiap untuk berangkat sekolah, aku keluar dari kamarku menuju ruang makan, pagi ini seperti biasa, aku menjadi orang konslet yang kesekian kalinya, kenapa? Ya karena hari ini aku sarapan nasi goreng.. Hahaha.., ya pasti kalian mengerutkan dahi yahh membaca ini ini? Hahaha.. aku tau kok biasanya orang yang makan nasgor itu malam yah.. layaknya sarapan itu roti dan susu, tapi aku gak bisa.. menurutku sarapan tanpa nasi itu kaya bukan sarapan, tapi kalau aku gak sarapan energi ku menjadi fuckboy akut disekolah tidak terisi.. Hahaha...

Huftt keasikan kan.. sampai lupa udah mau jam 7 pagi, aku segera menghabiskan sarapanku dan bergegas mengambil tasku yang isinya hanya sebuah buku dan kamera.. ya.. begitulah.. aku tidak suka membawa buku banyak kesekolah, aku lebih senang mencatat di note hp ku dan aku simpan dan entah kapan aku membacanya kembali... Aku ini siswa jurusan film, tahun ini adalah tahun terakhirku, tepatnya tahun ke 4 aku sekolah.. Eitsss bukan karena aku gak naik kelas yah ditahun sebelumnya, aku ini emang jurusan paling betah disekolah, alias 4 tahun.. Yaa.. dimana teman-teman seangkatanku udah pada kuliah aku masih menjadi anak sekolah..

Aku mengeluarkanku motorku yang selalu bersi.. karena menurutku kesuksesan dari fuckboy bukan hanya modal tampan doang, faktor yang menunjang lainnya juga perlu, seperti motor yang selalu bersih, malu dong bonceng cewek cantik tapi motornya kotor.. Aku menyalakan motorku dan bergegas kesekolah..

Sesampainya disekolah aku memarkirkan motorku diparkiran, tak lupa sebelum masuk kelas aku ngaca dulu, jangan sampe rambutku lepek.. Yess.. rambut udah rapih, baju rapih semua rapih dan aku bergegas masuk kelas.. Ya aku selalu senang kalau kesekolah, walaupun aku adalah siswa abadi.. (Karena 4 tahun sekolah) gpp lah yah.. setiap tahun ada penyegaran melihat adik kelas yang cantik-cantik.. 

Radar CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang