Sekolahku Tempat Terindahku Saat Ini

15 1 0
                                    

Yahh.. sekolahku adalah tempat terindahku, selain aku bisa mendapatkan ilmu disekolah aku merasa tidak sendirian, banyak teman yang selalu ada disekitarku.. eitsss bukan itu sih sebenarnya yang paling terindah.. yang paling terindah itu.. Wanita... iyah wanita karena sekolahku terkenal dengan gudangnya wanita cantik hehe.. tapii tapii tapii.. dari sekian banyak wanita cantik yang aku deketin ada satu yang menurutku unik.. walaupun dia beda jurusan sihh.. dia anak teater.. karena kelasku di atas, aku pasti lewat kelasnya..

Namanya Gita, Gita Ayuningrum panjangnya.. ia salah satu murid berprestasi.. dia sama sepertiku sering mewakili sekolah diajang perlombaan, tapi aku tidak pernah bareng sama dia.. Gita itu adik kelasku, jadi wajar aja kalau aku tidak pernah mewakili sekolah bareng, karena beda kasta kalau kasta kalau kata orang.. hehe.. semoga ajah kan.. next time bisa bareng.. hehe.. Gita tahun ini lulus.. Jurusannya tak sepertiku, ia hanya melalu masa sekolah 3 tahun saja.. kita tahun ini sama-sama lulus.. Udah ahh jangan bicara Gita lebih dalam, nanti ceritanya gak panjang, kan gak seru hehe...

Dikelasku ada sahabatku, Jasma, Yola, Adit, dan Hendra, tapi mereka bukan hanya sekedar teman, mereka juga partnerku produksi tugas akhir sekolah nanti, saat ini kita sedang fokus menggarap film. Jasma nih paling jago kalau bikin cerita, kalau Yola pinter nyari duit, makannya kita jadiin dia Produser diprojec ini, yaa.. kenalan dia banyak, mulai dari pengusaha cafe, pengusaha makanan, pengusaha alat syuting, sampai pengusaha karedok pun dia dekat, jago deh soal lobi melobi. Adit.. nahh dia nih jomblo akut diantara kita.. tapi paling jago kalau disuruh ambil gambar, makannya kita jadiin kameramen diproject ini, kalau udah syuting melibatkan ciwi-ciwi paling semangat dehh... Hendraa... dia ini orangnya bawel, tukang tidur, pelor deh orangnya, tapi dia jago banget soal ngedit, makanya tugas dia ngedit hasil syuting.. Kalau aku disini berperan sebagai sutradara.. ya.. kata mereka sih daya hayalku melebihi manusia.. anehh emangg...

Hari ini adalah deatline Jasma, dia harus setor naskah ke aku.. entah kenapa dia kalau bikin cerita kalau gak soal bucin-bucinan, pasti sosial, tapi kali ini dia menggabungkan keduanya, bucin dan sosial, out of the box banget kan yah.. hahaha.. udah gak usah direvisi deh kalau dia bikin naskah udah dijamin bagus.. tapii tapii tapii pr banget buat diriku, ceritanya susah banget buat divisualkan haha.. dan hari ini ditutup dengan penentuan syuting.

Setelah semua proses dilalui, prosesi syutingpun beres dan masuk ketahap editing, tahap editing pasti dilakukan distudio ku, karena yang punya alat editing yang proper yah hanya aku.. hehe.. bukan sombong, emang sampinganku itu ngedit, ehh iya lupa, aku ini juga selain siswa aku punya sampingan jadi editor disalah satu perusahaan, masih punya sodara sih.

Akhirnya.. semua prosespun beres, waktu yang mendebarkan, tak terasa 4 tahun dilalu bersama, ini saatnya menentukan semua proses yang telah kita lalui bersama, sidak tugas akhir, deg degan sih.. tapi ada yang aneh nih sama Hendra, dia tuh masih sempat-sempatnya tidur dulu sebelum sidang, katanya sih biar gak tegang, masuk akal sih.. Belum lama Hendra tidur giliran kita masuk keruang sidang, bommm.. hasilnya mengejutkan permirsa.. semua penguji memuji hasil karya kita, kaget sih mendengarnya.. dan sampailah dimana akhir semua proses masa sekolah, yess.. kita lulus dengan nilai terbaik...

Radar CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang