3

1.2K 104 6
                                    

"kau mencari apa ?"

Aku mendongakkan kepala ku

Sakura.
Aku mengerjapkan mata ku. Ini bukan ilusi.
Aku berdiri dan memeluknya erat. Aku tidak ingin kehilangan sakura lagi.

"Bagaimana kau sampai disini ?"
"Sampai disini ?. Kau bercanda Sasuke kun, kita sudah 1 minggu disini. Aku selalu bersama mu "

Aku masih menatap sakura dalam. Aku tidak percaya ini.

"Mana buah tadi. Mari makan bersama. Kali ini sasu kun tidak usah susah susah memerasnya untuk ku. Aku bisa makan sendiri"
Ujar sakura sambil memakan sebuah apel.
Aku ikut duduk disebelah sakura.
Aku tetap menatapnya dengan dalam. Aku tidak tahu kapan semua ini akan berakhir. Namun aku berharap tidak pernah berakhir.

______________________________________

Sudah 2 Minggu kami bersama.
Tidak peduli Tidur diatas rumput dan di bawah taburan bintang yang kami pedulikan hanya tetap bersama.
Aku tidur menghadap sakura dan mengecup bibirnya. Sakura hanya melihat ku dan tersenyum. Namun entah kenapa malam ini senyum itu tidaklah tulus. Itu lebih ke senyum kesedihan.

"Sasuke"
"Hm... Ada apa sayang ?"
"Bagaimana kalau kau kembali saja?"

Aku merubah posisi ku. Aku duduk dan menatap sakura yang berbaring.

"Aku tidak mau lagi berpisah dengan mu saki" tekan ku
Sakura tersenyum dan menutup matanya
"Tapi kita berbeda sasuke, kau punya hidup yang harus kau lanjutkan. Aku tidak punya harapan. Sudahlah sasuke kau harus melupakan aku"

Aku berdiri dan berjalan menuju sungai. Kau tau sakura mengikuti ku dari belakang.

"Sakura, aku tidak akan pernah dan bisa melupakanmu"

"Kalau begitu, relakan aku sasuke"

"Apa maksudmu sakura ?"

Sakura berdiri didepan ku dan menggenggam tangan ku.

"Kau harus merelakan aku, lanjutan hidupmu, carilah seseorang yang bisa mengurus mu. Aku harus mengurus tempat ini. Seorang diri..." Ucap sakura sambil mencium tangan ku.

Aku menatap wajah itu. Wajah itu berbeda dengan yg terakhir ku lihat.
Terakhir ku lihat wajah itu pucat dengan mata tertutup.
Sekalian wajah itu berseri dan menampakkan indahnya emerald yang menatapku dengan lembut.

"Kita bisa mengurus tempat ini berdua"
"Tidak sasuke... Pergilah. Aku menunggumu"

Tubuh ku tiba tiba melayang. Aku tertarik ke belakang. Aku mencoba meraih sakura. Namun sakura melepaskan tangan ku dengan perlahan.

Aishiteru sasuke kun....







Semangat ya yang bacaa
Tinggal dikit lagi kok
Ini ceritanya Sasuke bukan lagi halu yaa
Cuma...
Ah tunggu aja next chapter nya
Nanti kejawab kok
Jangan lupa vote yaa 😘

Btw join gc drama addict kuy
Ada anak kpop sama anak wibu
Campur lah pokoknya
Ni linknya
https://chat.whatsapp.com/ErOY9VifNTXDCIiUXUlKxv

Location unknownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang