Langsung aja kenalin saya Fatan Faruq dari Amerika you know Amerika. Saya harap kalian tau Amerika. Saya terlahir dari orang yang sangat kaya raya, bahkan kekayaan saya ini banyak semua ciwi-ciwi alias cewe-cewe yang disana pada nunggu saya. Entah karna harta saya atau pun ke gantengan saya ini, Fanzelina Putri dia adalah bunda saya yang sangat sangat baik kepada siapa pun, cuma saya gak pernah berbuat baik kepada orang lain wkwk. Fikri ihsan adalah papih saya, kalian pasti heran kan kenapa keluarga saya berawal namanya dari F, entahlah saya pun bingung atas itu. Semenjak saya ditinggal pas lagi sayang-sayang nya sama pacar saya, begitu trauma atas percintaan di dunia ini. Bahkan bunda saya pun sangat heran dengan putranya ini mengapa tidak ada sosok wanita yang benar-benar tulus mencintai fatan, mereka pada mengincar dan memanfaatkan kekayaan kita ini. Kata bunda pun gitu, yang jelas saya butuh sosok wanita yang benar benar mencintai saya dengan setulus hati bukan hanya menginginkan kekayaan. Yang kaya raya itu papih saya, papih sangat rajin atas pekerjaan nya itu. Gak pernah sama sekali down yang ada malah bertambah berkali-kalipat hartanya itu.
Penasaran kan apakah fatan mencari sosok wanita yang tulus mencintai nya itu atau tidak. Jangan lupa Vote and komen❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahu Diri
Teen FictionJika seseorang cukup bodoh meninggalkan mu, kamu harus cukup pintar melupakan nya. Jangan memintanya bertahan ketika dia ingin pergi.