[jangan lupa vote dan comment🤗!]
"Maaf top, kita gabisa lanjutin semua ini. kamu tau kan aku paling benci dikhianatin gini."
"Tapi, apa gak bisa maafin aku dulu?"
"Iya aku udah maafin kok, tapi kita gak bisa bareng lagi,aku pulang dulu."
"Bright please."
"Selamat malam."
Bright berjalan dengan santai keluar dari kondo mewah milik Toptap. karena dia tau ada seseorang selain mereka berdua sedang berada di tempat tinggal milik Toptap tersebut. Bright hanya menyeringai kecewa pada pujaan hatinya yang baru ia pacari belum genap 2 tahun.
karena baginya dalam sebuah hubungan masih bisa diperbaiki segalanya, kecuali orang ketiga, restu orang tua dan kehendak dewa. Kecewa memang tapi dia harus menerimanya, karena pembohong akan terus membohongi diwaktu selanjutnya, dan itu tidak bisa dihindari.
drttt.. drtt...
"Hallo."
"Bright! dimana!? sudah ku bilang datang ke kantor malam ini."
"Aku lelah P' aku ingin beristirahat, lagi pula hari ini sudah full jadwal untuk iklan dan live."
"Baiklah baiklah, akan ku beri tau besok. tapi kau ingat besok ada pertemuan perdana untuk series barumu."
"Iya iya, aku ingat. sudah ya aku tutup."
Bright mematikan sambungan telfon sepihak kepada Managernya, dan iya bergegas masuk ke mobilnya untuk sekedar mencari udara segar di Bar elit di Bangkok. Waktu istirahat banyak memiliki versi kan, tidak harus tertidur pulas. untuk apa dia berkerja keras seharian jika tidak memakai uangnya untuk kesenangannya.
Karena hidup sebagai Alpa di dunia sekarang ini sangat sulit, menemukan pasangan omega yang cocok untuk masa depannya. walapun Bright tau Toptap hanya seorang Beta, tidak ada yang bisa diharapkan. walapun sudah hampir 2 tahun mereka bersama, tetapi tidak ada rasa sesal yang besar karena bukanlah Beta yang ia cari, tetapi Omega yang bisa membuatnya tertarik untuk jatuh cinta dengan benar.
Bar yang Bright datangi memang bar elit, yang biasa datang adalah tokoh publik, bahkan para tokoh publik juga berani menunjukan orientasi seksual nya yang sebenarnya. contoh saja pria yang duduk di ujung, dia adalah aktor stright terkenal yang memiliki pacar orang biasa, namanya Singto. Apa kalian tau? yang sedang duduk bersamanya adalah pasangan sesungguhnya. mantan lawan mainnya di series debutnya dulu, Krist Perawat. Dan juga di meja sebelah Bright, seorang Omega yang belum berani go publik dengan kenyataannya, New thitipoom. Walapun lingkup Bar ini tau bahwa dia seorang Omega.
Bright pernah mencoba mendekati Omega yang dia pikir sendiri itu, walapun New adalah seniornya di Agensinya, tetapi wajah Tampan Bright masih bisa dikalahkan oleh Wajah tampan pemikat hati di detik pertama, Tay Tawan.
"Cih, kenapa malam ini yang datang hanya pasangan gay? Apa tidak kasian dengan yang sendirian huh?" Ucap Bright pada dirinya sendiri.
"Haha, kau tidak baca Timeline, hari ini adalah Gay's Day Party. Semua yang datang adalah selebritas yang memiliki orientasi gay tentunya." Jawab Bartander bernama Gun itu.
"Iya aku tau P' tapi bagiku yang jomblo ini, ini bukan party."
"Hahaha, bergabunglah ke lantai dansa, cari omegamu disana."
"Tidak tertarik. semua Omega mamber disini sudah memiliki pasangan."
"Huh? Bagaimana dengan Pria yang sedang menari sendirian itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIGHTWIN [ ONESHOOT ]
FanfictionIni adalah kumpulan cerita dari pasangan fenomenal, Bright dan Win. yang akan dipublikasikan dengan konsep oneshot. [BXB! DLDR!] [TOP!BRIGHT] [BOTTOM!WIN]